Anies belajar dari epidemiologi, memaksa masyarakat untuk menggunakan teknologi secara maksimal

Home / Metropolitan / Anies belajar dari epidemiologi, memaksa masyarakat untuk menggunakan teknologi secara maksimal

Dari laporan oleh reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta-DKI TRIBUNNEWS.COM, Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa pelajaran dapat dipelajari dari virus korona atau pandemi Covid-19. Penggunaan teknologi secara luas dalam setiap aktivitas.

Baca: Kemenpan RB: Covid-19 memaksa ASN untuk mengubah sistem kerja

Menurut Anies Baswedan, penggunaan teknologi aplikasi komunitas telah membuat lompatan besar.

Anies mengatakan bahwa salah satunya berada di bawah bayangan pusat perbelanjaan atau pusat perbelanjaan tanpa uang tunai yang benar-benar tanpa kontak. Di Jakarta Selatan, Mal Kota Kasablanka, Selasa (16 Juni 2020).

“Ini mungkin pelajaran yang menarik. Krisis kesehatan dan krisis ekonomi sangat berat. Tetapi ada peluang, tetapi sebagai tambahannya. — Hal lain yang dapat dilihat adalah bahwa hal itu dilakukan melalui peralatan yang melibatkan banyak orang. Semakin banyak pertemuan virtual.

Baca: PKS menyoroti panduan studi selama pandemi Covid-19: Masyarakat masih bingung-potensi teknologi telah ada di sana untuk waktu yang lama.

“Bahkan jika itu adalah Untuk rapat, rapat kami juga menggunakan vicon (konferensi video). “Alat ini sudah ada sejak lama, tetapi kami belum pernah menggunakannya dalam pertemuan yang melibatkan semua orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288