Inies Baswedan meluncurkan empat stasiun terintegrasi

Home / Metropolitan / Inies Baswedan meluncurkan empat stasiun terintegrasi

Laporan dari reporter tribunnews.com Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, Gubernur Jakarta-DKI Jakarta Anies Baswedan, bekerja sama dengan Menteri Negara BUMN Erick Thohir dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, membuka empat (4) pembangkit listrik terintegrasi yang terpasang dengan benar – – Empat stasiun termasuk Stasiun Juanda, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Tanah Abang dan Stasiun Sudirman.

Upacara peresmian diselenggarakan di Stasiun Tanah Abang di Jakarta Pusat, Rabu (17/6/2020).

Dalam pidatonya, Anies Baswedan mengatakan bahwa stasiun tersebut awalnya merupakan komunitas yang sangat miskin, jauh dari tempat yang aman dan jelek, terutama sebagai tempat untuk kemandirian.

Baca: Departemen ESDM berharap untuk melakukan penelitian lebih lanjut tentang kendaraan listrik

Tapi hari ini, area stasiun telah diubah dan diubah, dan telah menjadi lebih terorganisir, yang tentu saja menyenangkan mata.

“Tiga hingga empat bulan yang lalu, ketika kami berada di sini, itu adalah kota yang sederhana, jauh dari tempat yang aman, tidak sehat, dan tidak sedap dipandang. Dapat dilihat bahwa ap Alagi menjadi gambar selfie.” Dia menambahkan: “Terima kasih, sekarang telah menjadi tempat umum yang nyaman.” Adapun beberapa instalasi setelah pengaturan, termasuk titik drop-off dan layanan untuk menjemput penumpang. Taksi sepeda motor online. — Bacaan: Daftar distribusi virus Corona Indonesia Rabu (17/06/2020): Ada 225 kasus baru di Jawa Timur

ada juga area untuk pangkalan ojek, tempat parkir sementara untuk bajaj, Plaza pejalan kaki khusus pejalan kaki, stasiun bus TransJakarta, dan alat antar moda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288