John Kei mengubah 4 gugus bintang sebagai target, menargetkan Nus Kei dan anggotanya

Home / Metropolitan / John Kei mengubah 4 gugus bintang sebagai target, menargetkan Nus Kei dan anggotanya

TRIBUNNEWS.COM – Kepala Departemen Hubungan Masyarakat Metropolitan Jaya Komisaris Komisaris Yusri Yunus (Yusri Yunus) mengatakan dari hasil pemeriksaan John Kei dan 29 anggota timnya bahwa hingga Selasa ( 23/06/2020), orang tahu bahwa John Kei telah membentuk 4 cluster atau “Nus Kei” sebagai target. “Dari hasil tinjauan dan pengembangan, penemuan John Kei dimulai dengan pembagian 4 kelompok.”

“Tujuannya adalah untuk menemukan tujuan dan sasaran yang diharapkan. Orang yang dituju, terutama Nusky sendiri.” Yusri mengatakan kepada Markas Besar Kepolisian Metropolitan Jaya pada hari Selasa (23 Juni 2020). — Keempat tim mengumumkan bahwa Yusri adalah yang pertama beroperasi di Duri Kosambi di Cengkareng, Jakarta Barat.

“Ada 6 orang di tim Cosenby ini,” kata Yusri. Sekitar 25 orang mengatakan kepada Yusri untuk mengambil tindakan terhadap rumah di Nus Kei, Kota Danau Hijau, Tangerang.

Kemudian tim ketiga menambahkan bahwa Yusri ditahan di John Kei dari Jalan Titian Main X. Youde berkata: “Tujuan mereka adalah untuk menemukan target dan target untuk membunuh, termasuk Nuss Key.” Membaca: Nuss Key tiba-tiba membongkar dialog WA dengan John Key sebelum serangan: Dia meminta untuk bertemu- — Membaca: Nus Kei berharap untuk menyelesaikan masalah secara damai dengan polisi John Kei: Dia adalah penjahat murni

Membaca: jari detasemen Nus Kei sampai dia diamputasi, tidak apa-apa. Demi keselamatan

” Untuk Grup Kosambi, mereka berhasil membunuh saudara laki-laki YR dan empat jari terputus dari orang lain. Green Lakes menghancurkan rumah Nus Kei, “kata Yusri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288