Pengembangan JPO Kalijodo akan selesai pada pertengahan Agustus 2020

Home / Metropolitan / Pengembangan JPO Kalijodo akan selesai pada pertengahan Agustus 2020

Wartawan Tribunnews.com Jakarta Mafani Fidesya Hutauruk melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jembatan penyeberangan (JPO) di sekitar RPTRA Kalijodo di utara Jakarta akan selesai pada Senin (8 Maret 2020). – -PT Artha Jamal Haily, Direktur Raksa Baya, mengatakan jika pembangunan JPO sekarang sedang diselesaikan. -Dia mengatakan panjang jembatan 60 meter, lebar 3 meter, dan tinggi 3 meter, dengan kapasitas muat 200-250 kg per meter persegi.

Baca: Alumni Muncikari Bebek Kalijodo Mempekerjakan 10 Pelacur di Rawa

Jembatan yang dibangun dengan dana CSR dari PT Surya Raya Investama (SRI) Saat Ini Tinggal Menunggu Jakarta Pengukuhan Pemerintah Provinsi DKI. Tahun 2020, “kata Jamal.

Pada konferensi Covid-19, dia mengatakan pekerjaan masih terus dilakukan untuk mengurangi jumlah orang yang bekerja untuk melaksanakan perjanjian sanitasi. Orang, pekerja juga berfluktuasi dengan kondisi kerja,” katanya.

Baca: Usai Pembongkaran Zaman Yahok, Lokasi Kalidodo Berubah Menjadi Rawa Bebek (Jamal) Dijelaskan Pembangunan Jembatan Itu Sudah Sejak Djarot Saiful Hidayat Jadi Gubernur DK I Jakarta rencana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288