Lihatlah kehidupan di panti asuhan untuk orang tua, kisah tentang seorang nenek tua, ditinggalkan, beberapa mati

Home / Metropolitan / Lihatlah kehidupan di panti asuhan untuk orang tua, kisah tentang seorang nenek tua, ditinggalkan, beberapa mati

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Selama Ramadan tahun ini, masyarakat merasa berbeda karena harus melalui situasi ini saat wabah virus corona atau pandemi Covid-19. Wajar jika kita saling menjaga.

Saya berharap semua orang dapat memahami bahwa meskipun kita berada dalam masa yang sulit, inilah saatnya untuk bekerja sama membangun persatuan untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Tribunnews.com dan Kitabisa.com mengunjungi Bina Insan Bangun Daya 2, sebuah organisasi kemasyarakatan di kawasan Cipayung timur Jakarta beberapa hari lalu untuk memberikan obat-obatan kepada kakek-nenek warga Panti.

Obat diberikan kepada anak yatim piatu di panti asuhan. Bekerja keras untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Melalui donasi, TribunJakarta (Tribunnews.com Group) berkesempatan untuk melihat kehidupan panti sosial tempat mereka tinggal. Lansia tak dikenal dan terlantar.

Di bawah bimbingan Daniel Rusdi, Kepala Pusat Pengembangan Rumah, tim Tribunnews.com digiring ke panti asuhan. Kami segera menyiapkan kamar yang disambut oleh para lansia yang duduk di luar.

Beberapa duduk di bawah naungan pepohonan, beberapa bersandar di dinding.

Bagi mereka yang tidak bisa berjalan, mereka duduk di kursi roda – mereka bermimpi di malam hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288