Steven Setiabudi Musa mendesak Pemerintah Provinsi Republik Demokratik Jakarta untuk mempercepat penerbitan KJP dan KJMU

Home / Metropolitan / Steven Setiabudi Musa mendesak Pemerintah Provinsi Republik Demokratik Jakarta untuk mempercepat penerbitan KJP dan KJMU

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Anggota Komite B DPRD DKI Jakarta Steven Setiabudi Musa berharap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dapat memberikan kenyamanan bagi warga yang semakin frustrasi dengan ancaman penularan virus Corona 19.

Dalam hal ini Steven S Musa menyebutkan bahwa pemegang KJP (Kartu Jakarta Pintar) dan KJMU (Kartu Pelajar Jakarta) merupakan bagian dari elemen masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan. . -Steven S Musa mengatakan pada Kamis (02/04/2020): “Gubernur seharusnya tidak hanya berbicara tentang lockdown atau area karantina, tetapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk membuat warga Jakarta rentan terhadap ancaman corona ini. Langkah selanjutnya lebih damai. “). Salah satu langkah realistis adalah bagaimana pemerintah provinsi DKI Jakarta akan merumuskan kebijakan sehingga pemegang atau penerima manfaat KJP dan KJMU dapat memperoleh hak-hak mereka lebih cepat .

Jika Selama ini bantuan tunai KJP dan KJMU bisa berupa politisi muda PDI Steven mengatakan: “Bisa sebulan sekali, baru bisa seminggu sekali.

” Ini pasti sangat membantu. Beri mereka Rp 150.000 / menit ggu. Pemerintah provinsi dapat. “-P. Steven S. Musa percaya bahwa kebijakan ini tidak sulit dicapai, karena dana sudah ada dan dialokasikan. Anda hanya perlu memecahnya dan Anda dapat menariknya seminggu sekali.

KJP dirancang untuk siswa sekolah dasar di sekolah menengah dan menengah. Jumlah donasi bervariasi. KJP sangat berguna bagi orang tua, terutama keluarga miskin atau kurang beruntung.

Pada saat yang sama, KJMU dikeluarkan untuk siswa dan hanya dapat Distribusikan di akhir bulan, meski terkadang setiap 2 atau 3 bulan.

Steven S. Musa mengakui, pandemi corona yang mengancam semua orang, termasuk warga DKI di Jakarta, perlu Kelola dengan hati-hati .—————————————————————————————————————————————————— Selain itu, Jakarta akan menjadi pusat gempa. Namun, Steven S. Musa, yang telah bertugas di dewan selama dua periode, mengatakan bahwa jika para pemimpin daerah tidak hanya berbicara tentang menutup daerah itu. Berhati-hatilah, termasuk pemegang kartu KJP dan KJMU. Mereka datang dari kebutuhan nyata akan bantuan di masyarakat, ”jelas Steven SMusa yang pernah menjadi panitia E periode sebelumnya dan bertanggung jawab atas kesejahteraan.

Sebagai anggota Komite B yang bertanggung jawab untuk urusan ekonomi, Steven S Musa dapat memahami kesulitan yang dihadapi oleh populasi di masa lalu. Kini mereka terancam virus corona dan diharuskan tinggal di rumah.

Steven Musa (Steven S Musa) mengatakan: “Adanya kebijakan ini dapat membuat mereka lebih tenang dan nyaman ketika harus tinggal di rumah dalam waktu yang lama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288