Gerebek Gang Royal Polres Jakarta Utara la Polsek mengamankan 34 PSK

Home / Metropolitan / Gerebek Gang Royal Polres Jakarta Utara la Polsek mengamankan 34 PSK

Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Gerald Leonardo Agustino

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polisi Metro Jakarta Utara menggerebek lokasi Gang Royal di Penjaringan, Jakarta Utara pada hari Rabu (20 Mei 2020). — -Budhi Herdi Susianto, Kapolsek Jakarta Utara, mengatakan dalam penggerebekan tersebut, sebanyak 34 pekerja seks komersial (PSK) berasal dari Gang Royal (Gang Royal). Ada jaminan keamanan. (20 Mei 2020) .

Saipan Wangi Coffee Shop, Andani Coffee Shop, Durr Coffee Shop, Endang Coffee Shop dan Arema Coffee Shop dan 5 kopi prostitusi Gang Royal lainnya Di aula, puluhan jaminan PSK sudah didapat. Dalam Covid-19, pemerintah juga meminta pelanggan Jiwasraya untuk memprioritaskan-bahkan di antara puluhan PSK, polisi menemukan dua di antaranya adalah anak di bawah umur.

“Dua dari mereka masih di bawah umur. Sang Buddha berkata:” Mereka adalah wanita. Selain PSK, polisi juga menangkap empat orang lainnya yang kini menjadi tersangka. Keempat orang tersebut antara lain pengelola warnet, pegawai warnet, dan PSK di bawah umur. -Baca: BPJS Kesehatan akan dihapuskan Level, Komite Kesembilan: Persiapan batch pertama dari fasilitas- “Kami telah mengidentifikasi empat tersangka dalam kejahatan, dan mereka telah melanggar TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Manusia,), Hukum Pidana,” jelas Budi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288