Penjahat PSBB Jakarta akan menggunakan rompi untuk membersihkan tempat umum selama 1 jam

Home / Metropolitan / Penjahat PSBB Jakarta akan menggunakan rompi untuk membersihkan tempat umum selama 1 jam

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta-TRBUNNEWS.COM-Direktur DKI Jakarta Satpol PP Arifin menjelaskan sanksi pekerjaan sosial yang dikenakan pada beberapa jenis pelanggar PSBB menurut Pergub No. 41 pada tahun 2020. Sanksi berarti bahwa masyarakat dihukum karena membersihkan fasilitas umum, jalan dan taman kota. Ini untuk mereka bersih-bersih jalan, taman, dan fasilitas umum lainnya, ”kata Ariffin di Balaikota DKI Jakarta Pusat, Kamis (14 Mei 2020). jam.

Pelanggar juga diharuskan untuk memakai rompi oranye dengan tulisan “Pelanggar PSBB” terukir di bagian belakang rompi.

Penerapan rompi L dirancang untuk memungkinkan orang lain mengetahui bahwa yang bersangkutan adalah nggar PSBB, kecuali untuk panutan dari orang yang mencoba memperkosa.

“Pemerkosa akan menggunakan rompi di tempat kerja untuk menunjukkan bahwa yang bersangkutan sedang dikenai sanksi dan tidak melanggar ketentuan PSBB. Ia mengatakan rompi oranye itu bertuliskan” Pelanggar PSBB “. Ariffin menyimpulkan:” Terkait Diperlukan waktu sekitar satu jam bagi personel untuk membersihkan tempat umum. “- Kita tahu bahwa Pergub 41/2020 menetapkan sanksi bagi warga yang melanggar peraturan Pergub 33/2020 tentang pelaksanaan PSBB di DKI Jakarta.

Baca: DPR mewajibkan pemerintah memuaskan masyarakat dan membatalkan iuran BPJS kesehatan Peningkatan antara lain, tidak memakai masker saat keluar rumah atau berkumpul lebih dari lima (5) orang di tempat umum, mengenakan denda Rp 250.000, atau melakukan bakti sosial dengan mengenakan rompi. -Untuk ketidakpatuhan Pengemudi dengan masker dan batas penumpang 50% akan didenda hingga Rp 1 juta untuk pekerjaan sosial di traktor atas kemampuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288