Alasan mengapa Anies menunda perbaikan Formula E

Home / Metropolitan / Alasan mengapa Anies menunda perbaikan Formula E

Jakarta-TRBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Anies Baswedan secara resmi memutuskan untuk menunda kompetisi Formula E yang akan diadakan pada 6 Juni 2020.

Ini karena ini menempatkan warga Jakarta yang sehat dan aman. –Keputusan ini diambil langsung oleh Anis pada konferensi pers Balai Kota DKI di Jakarta Pusat, Rabu (11/3/2020). – “Kami mengutamakan kesehatan dan keselamatan, jadi kami memutuskan untuk menunda implementasi E-Formula hingga Juni.”

Di Jakarta, pemerintah provinsi DKI memantau pertumbuhan virus korona global (COVID-19) termasuk Jakarta -19) Tindakan yang ditunda diambil setelah infeksi.

Baca: Formula E resmi ditunda karena virus korona – Langkah ini juga disetujui oleh Operasi Formula E (FEO) sebagai pemegang lisensi balap kelas satu.

Keputusan untuk menunda, penangguhan gelar Formula E akan dibahas pada tahap selanjutnya.

“Formula E dan OEM mencapai kesepakatan sehingga hari ini” kita berada di Jakarta, Eropa dan mereka bersama-sama akan mengumumkan bahwa Formula E di Jakarta pada bulan Juni belum dilaksanakan. Dia mengatakan: “Batas waktu untuk implementasi akan terlambat. Tetapi pada bulan Juni, telah ditentukan bahwa itu tidak akan dilaksanakan.” Anis mengatakan bahwa keselamatan warga adalah prioritas utama dan tidak dapat dikorbankan hanya karena manfaat industri konstruksi direalisasikan. Anis menyimpulkan: “Kami tidak ingin mengorbankan keselamatan warga negara untuk realisasi ekonomi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288