Berita terbaru Ahmad Riza Patria telah resmi menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta

Home / Metropolitan / Berita terbaru Ahmad Riza Patria telah resmi menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum lama ini meluncurkan Ahmad Riza Patria (Ahmad Riza Patria) sebagai Wakil Presiden Provinsi DKI Jakarta, Rabu (15/4/2020) siang 1:00. WIB .

Sekarang, Riza Patria telah secara resmi mendampingi Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, selama sisa masa tugasnya dari 2017 hingga 2022 .

Dalam siaran langsung di saluran TV Kompas, Riza Patria juga bersumpah dan menandatangani berita acara upacara pelantikan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Tampaknya ada sangat sedikit tamu di sini.

Presiden sampai semua tamu memakai topeng dan menjaga jarak satu sama lain.

Bacaan: Upacara peresmian Wakil Gubernur Jakarta Ahmed Riza Patria Sore ini: Konsep minimalis — Politikus Gerindra pada Senin lalu (6/4/2020) Wakil Parlemen Jakarta Pada rapat pleno gubernur, Nurmansjah Lubis, yang telah berhasil melampaui pesaing PKS. Dalam kesempatan tersebut, Riza Patria menyatakan harapannya untuk membantu ibukota dengan melibatkan masyarakat dalam kegiatan media sesuai dengan visi komunikasi.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan karena memberinya dan dukungannya.

“Tentu saja, saya berterima kasih kepada semua komunitas perumahan di Jakarta atas dukungan mereka.”

“Silakan terus mendukung Anies dan saya sampai 2022 untuk menyelesaikan tugas,” Tribunnews.com melaporkan pada Senin (6/4/2020) , Kata Riza Patria.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288