Selama PSBB, semua aktivitas kantor di Jakarta telah berhenti, kecuali untuk departemen ini

Home / Metropolitan / Selama PSBB, semua aktivitas kantor di Jakarta telah berhenti, kecuali untuk departemen ini

Laporan oleh reporter TribunJakarta.com Pebby Adhe Liana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jumat, 10 April 2020, hari ini secara resmi memberlakukan pembatasan sosial berskala besar di DKI Jakarta. , Mengumumkan semuanya. Selama hari kerja PSBB (yakni 14 hari berikutnya), aktivitas kantor dihentikan sementara.

Peraturan ini diatur dalam Pasal 9 Peraturan Gubernur No. 33 Tahun 2020, yang melibatkan penerapan pembatasan sosial berskala besar pada pengelolaan penyakit coronavirus (covid19) di Jakarta di wilayah khusus Amerika Serikat pada tahun 2019. Kota asal.

“Mengenai pembatasan aktivitas pekerja di tempat kerja, hanya ketika PSBB dilaksanakan, penangguhan sementara aktivitas kantor, aktivitas di tempat kerja, dan aktivitas ini dibatasi oleh Pasal 9.” Harus berlaku untuk semua bidang, Kecuali beberapa hal kecil, “kata Annis dalam jumpa pers malam ini, Kamis (9/4/2020).

Baca: Vanessa Angel diartikan sebagai Tersa’s ngka dengan status tahanan kota

Baca : Ada 6 batasan selama aplikasi PSBB di Jakarta

– Baca: Crying Glenn Fredly, Mutia Ayu dan Aura mengatakan bahwa dia suka tidak banyak bicara – Anies menjelaskan bahwa semua kegiatan kerja harus dilakukan di rumah selama PSBB

Selain badan pemerintah, kantor perwakilan diplomatik dan organisasi internasional, pemerintah dan perusahaan regional dan perusahaan di berbagai sektor.-seperti kesehatan, makanan, energi, komunikasi dan teknologi informasi, keuangan, logistik, konstruksi, industri strategis , Layanan dasar dan layanan publik dan industri, serta sektor swasta yang memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Tempat-tempat yang dikecualikan di sini dibatasi oleh peraturan perundang-undangan dalam hal pembatasan kegiatan kerja, sehingga karyawan perlu bekerja pada waktu yang sama untuk memastikan adanya pembatasan fisik “, katanya.

” Lalu, di departemen tertentu (seperti departemen konstruksi), semua pekerja harus berada di lingkungan kerja atau proyek dan tidak dapat keluar-masuk. Dia menambahkan: “Manajer proyek wajib menyiapkan akomodasi karena Mereka tidak harus keluar dari lokasi pembangunan. “

Annis menegaskan bahwa semua masyarakat harus tunduk pada kebijakan publik. pendapat.

Jika tidak, denda akan dikenakan sesuai dengan aturan yang berlaku. Dari pelanggaran ringan hingga pelanggaran pidana.

“Pelanggaran peraturan PSBB dalam Pasal 27 harus dihukum sesuai dengan hukum dan peraturan yang diberikan oleh pelaku. Mulai dari pelanggaran ringan, bahkan mungkin lebih serius,” pungkasnya.

Artikel ini diterbitkan di Tribunjakarta.com dengan judul PSBB yang berlaku secara resmi, Anies menghentikan semua kegiatan kerja di Jakarta, https://jakarta.tribunnews.com/ 2020/4/09/idbb-resmi-beraku -perusahaan menghentikan kegiatan di Jakarta. Penulis: Pebby Ade Liana

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288