Menurut penemuan darah dan bau kering, tetangga itu sudah mati

Home / Metropolitan / Menurut penemuan darah dan bau kering, tetangga itu sudah mati

Reporter TribunJakarta.com Dwi Putra Kesuma melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Warga Geng Manggis di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, telah meninggal.

ES (44 tahun) memutuskan untuk gantung diri di atap rumahnya.

— [) []] []] ]] “Dokter Li pertama-tama ingin pergi berbelanja, dan kemudian melihat banyak darah kering di lorong di sebelah kanan rumah korban, disertai dengan bau busuk, dan kemudian saksi memberi tahu suaminya tentang noda darah dari saksi suami. YW,” Pancoran Kepala Polisi Mas Triharja di katakan dalam surat konfirmasi kepada TribunJakarta.com, Selasa (30/6/2020).

Membaca: Pria Jepang memenangkan Penghargaan Nojigiku setelah menyelamatkan wanita yang mencoba bunuh diri

Membaca: Siya Kakkar, seniman TikTok India diduga meninggal karena bunuh diri, komentar terbaru intensif

Baca: Setelah Childr mencoba bunuh diri, lelaki di Senkadau itu tidak selamat dan ditemukan tidak bernyawa – terus memilah-milah. Saksi-saksi YW kemudian memeriksa lokasi yang dilaporkan oleh istrinya. Dia telah mengeringkan darah dan bau menyengat di drainase dekat rumah korban. . –Lalu, saksi YW kembali dan melaporkan masalah tersebut kepada saksi AY yang masih memiliki hubungan keluarga dengan korban.

Keduanya pergi ke rumah korban untuk menemukan sumber bau.

“Saksi masuk ke kamar korban setelah keduanya, mencium bau kesemutan, dan menemukan di ruang belakang kamar korban bahwa posisi korban tergantung pada apakah tubuhnya bengkak, dan tubuh korban mengeluarkan iritasi Cairan seksual, “.

Kemudian kedua saksi segera melaporkan temuan mereka. Polisi setempat diberitahu dan yang terakhir pergi ke tempat kejadian segera.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288