The Regent Hotel di Bogor mengadakan tes cepat dan mengundang Rhoma Irama untuk mengucapkan terima kasih

Home / Metropolitan / The Regent Hotel di Bogor mengadakan tes cepat dan mengundang Rhoma Irama untuk mengucapkan terima kasih

Bogor TRIBUNNEWS.COM-Melalui Kabupaten Bogor Covid-19 Kelompok Kerja Akselerasi Biro Kesehatan Daerah Bogor, warga yang menyaksikan konser musik selama festival Abami Surya beberapa waktu lalu dilaksanakan di Desa Cisalak, Desa Cibunian, Kabupaten Pami Jahan Tes cepat. , Selasa (7) / 7/2020) -Mike Kaltarina, kepala Kantor Kesehatan Daerah Bogor, menyatakan bahwa tes cepat ini bertujuan untuk memutus rantai distribusi Covid-19 di Kabupaten Bogor. Dia menambahkan: “Hari ini, kami menyelesaikan 303 kegiatan uji cepat untuk penduduk, semua hasil tidak responsif.” Untuk melindungi dirinya dari penyebaran Covid19, Mike Amalia mendesak semua pihak untuk terus menjalani kehidupan yang sehat. .

“Saya mendesak semua pihak untuk membangun gaya hidup sehat, termasuk diri kita sendiri, keluarga kita dan orang-orang di sekitar kita. Dia menekankan bahwa di masa depan, kita akan mematuhi prinsip mempersiapkan diri untuk bertarung melawan Covid-19.

Membaca: Rhoma Irama diundang ke Pamijahan Bogor untuk berpartisipasi dalam tes cepat, tetapi tidak ada reagen-Abah Surya Atmadja berterima kasih kepada penduduk yang telah menjalani pengujian kualitas cepat di dekatnya karena dites negatif .- — “Alhamdulillah, semua orang Abba telah menjalani tes cepat dan hasilnya sehat dan negatif. “Setelah tes kualitas cepat pada Selasa (2020/7/07) yang dikutip oleh Tribune Bogor.

Abah Surya, pemilik acara, mengundang Raja Dangdut Rhoma Irama untuk mengadakan konser di Pamijahan.- — Abah Surya Atmaja dan istrinya juga dinyatakan non-reaktif Covid-19.

Katanya, atas nama keluarga dan masyarakat, berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Bogor atas pengujian cepat dan skala besar .

“Atas nama keluarga dan komunitas Abah, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ade Yasin, bupati Bogor, karena merawat komunitas kami. Sekali lagi terima kasih, “Abah Surya (Abah Surya.)

Abah Surya juga meminta maaf atas insiden terakhir, yang menyebabkan keributan. Kemudian, karena permintaan orang, Undangan Roman Rhoma Irama untuk merayakan acara itu tiba-tiba datang ke panggung untuk bernyanyi sampai kerumunan berkumpul … dan diangkat dalam pembatasan sosial proporsional massa (PSBB) “- Setelah insiden ini, Yaba meminta maaf kepada bupati Bogor . Saya harap tidak akan ada lagi kesalahan seperti ini, Abah meminta maaf atas kesalahannya, “kata Abah Surya.

Sumber: Tribunnews.com/Tribun Bogor

Artikel ini Bagian dari judul artikel ini adalah tribunnewsbogor.com. Penduduk Rhoma Irama yang menyaksikan Bogor menjalani tes popularisasi cepat. Abah Surya: Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288