Garis waktu wanita itu terbunuh setelah melompat dari lantai 13 Hotel All Seasons Tamlin di Jakarta

Home / Metropolitan / Garis waktu wanita itu terbunuh setelah melompat dari lantai 13 Hotel All Seasons Tamlin di Jakarta

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Seorang wanita berusia 32 tahun dengan inisial SS meninggal setelah melompat dari lantai 13 Hotel All Season Thamrin di Jakarta Pusat pada hari Rabu (8 Agustus 2020). -S SS melompat keluar dari gedung setelah sarapan.

Kepala Polisi Metro Tanah Abang AKBP Raden Muhammad Jauhari mengatakan bahwa jika insiden itu terjadi sekitar pukul 10:00 pagi di WIB, polisi menerima informasi tentang hasil penyelidikan mayat. — “Ketika kami memeriksa tempat kejadian, kami menemukan mayat seorang wanita berusia 32 tahun di atap lobi hotel.” AKBP Raden Muhammad Jauhari mengatakan di tempat kejadian, Rabu (2020/7/07).

Pada saat itu, ia segera bergabung dengan Inafis dan mengevakuasi tubuh korban yang masih berada di atap kaca lobi hotel. -Setelah proses evakuasi selesai, mayat langsung dikirim ke RSCM. –Jawari mengatakan bahwa jika SS adalah tamu hotel yang menginap semalam, dia akan selalu memberikan informasi sesegera mungkin (07/07/2020) sendirian di kamar hotel. 2020) pagi. SS pergi ke lantai 13 dan menyiapkan sarapan yang disediakan oleh hotel.

Menurut saksi, setelah sarapan, korban berada di tepi lantai 13.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288