Selain anggota DPRD, warga Jakarta yang meninggal masih terdaftar sebagai penerima bantuan sosial

Home / Metropolitan / Selain anggota DPRD, warga Jakarta yang meninggal masih terdaftar sebagai penerima bantuan sosial

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengakui masalah akurasi data penerima bantuan sosial di wilayah tersebut. Warga juga mengutuk kurangnya data. Abdul Rohim, seorang ketua RT di Jakarta timur, mengatakan partainya menerima layanan sosial yang tidak memenuhi kondisi aktual dari pemerintah provinsi Jakarta.

Paket penyelamatan pertama baru saja diterima pada hari Senin 20/04, dan paket tersebut adalah 61 orang. Namun, Abdul mengatakan bahwa penerima tidak memenuhi situasi yang sebenarnya.

Dia mengatakan bahwa ada 85 rumah tangga di RT yang dia kelola.

“Karena tidak disebutkan jumlah orang, ini benar-benar menjadi masalah.” Semua penduduk yang tidak hidup berdasarkan KTP mereka dan mereka yang memiliki kemampuan finansial dapat [memberikan bantuan], dan mereka yang tidak membutuhkan kemampuan finansial dapat [Dapatkan bantuan], “Abdul mengatakan kepada BBC News Indonesia 23.4 / 20 melalui telepon pada 4 April.

Bahkan ada nama almarhum, dan orang-orang ini masih terdaftar sebagai orang yang menerima bantuan .– – “Beberapa orang mati masih dapat [memberikan bantuan], dan kemudian ahli waris dapat menggunakannya. “Dia menambahkan bahwa di Tribunnews.com, ada juga anggota DPRD DKI yang termasuk dalam daftar penerima bantuan sosial. – Situasi ini dapat menyebabkan konflik di antara warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288