Patuh Jaya dipanggil hari ini, dan lima pelanggaran berikut akan menjadi target khusus

Home / Metropolitan / Patuh Jaya dipanggil hari ini, dan lima pelanggaran berikut akan menjadi target khusus

Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Patuh Jaya 2020 mulai berlaku hari ini, Kamis (2020/7/23).

Operasi akan dilakukan 14 hari ke depan, hasil pantauan kesepakatan kesehatan.

Fahri Siregar, Wakil Gubernur Gakkum Polda Jaya Metro, mengatakan pihaknya menargetkan lima pelanggaran yang secara khusus menyasar pengendara kendaraan bermotor. Pengemudi didesak untuk memperhatikan lima hal ini.

Baca: Operasi Obuh Jaya 2020 Dilakukan Hari Ini untuk Cek Titik Razia dan 5 Tindakan Ilegal yang Akan Dilakukan

“Pertama, hentikan arus lalu lintas. Kedua, putus marka stop line. Ketiga, penumpang Dan pengemudi tidak menggunakan SNI headset keempat, untuk menyeberang bahu jalan tol, kelima menggunakan pemintal dan sirine yang melanggar aturan-target spesifiknya 5 poin, ‚ÄĚkata Fahri kepada wartawan, Kamis. (23/7/2020) .

Dia mengatakan bahwa serangan itu tidak akan dilakukan sebagai serangan tetap. Namun, untuk mematuhi peraturan kesehatan, partainya akan mengambil tindakan maksimal dalam sistem perburuan.

Baca: Operasi Obedijaya 2020 dimulai Kamis ini dan berlangsung selama 14 hari

“Mereka tidak akan mengambil tindakan apa pun. Dia menjelaskan bahwa ini adalah operasi serangan tetap, tetapi melalui ponsel atau Sistem perburuan dilakukan, seperti perpindahan dari Hasyim Anshari ke Daan Mogot. Oleh karena itu, operasinya bergerak. Jika pengawasan mengurangi pelanggaran yang terjadi di darat, polisi akan pindah ke tempat di mana banyak pelanggaran telah terjadi.

“Dia tidak bisa Hitung lamanya waktu untuk bergerak, benar. Jika pelanggaran dikurangi, itu akan bergerak lagi. Dia menyimpulkan: “Akan ada banyak pelanggaran.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288