Polisi dapat mengacaukan permintaan maaf Ojol tentang Legal Snare dalam video viral

Home / Metropolitan / Polisi dapat mengacaukan permintaan maaf Ojol tentang Legal Snare dalam video viral

TRIBUNNEWS.COM-Usai minta maaf, ia terlihat sebagai pengemudi jogging yang provokatif saat PSBB Jakarta akhirnya dirilis.

Polisi memutuskan untuk melepaskan supir ojek online, dia menyatakan kekecewaannya terhadap pembatasan sosial skala besar (PSBB) pemerintah di Jakarta. — Sebelumnya, pengemudi jool sepertinya membuat komentar provokatif dalam video dan kemudian menyebar.

Yusri Yunus, kepala hubungan masyarakat di Kepolisian Daerah Jakarta, mengatakan bahwa pengemudi yang membebaskan Ojol adalah karena dia meminta maaf dan setuju untuk tidak mengulangi tindakannya. .

• Sopir dalam video viral Ojol dipandang sebagai provokasi untuk menangkap, namun polisi mengacaukan jebakan hukumnya– • Bertentangan dengan aturan Anies Baswedan, Kementerian Perhubungan memperbolehkan Ojol mengangkut penumpang di PSBB, – — Dia (pengemudi ojol) memang kita. Kita beruntung bisa mengangkatnya dan menahannya di tempat, tapi kita tidak tahan dengannya. Kami membebaskannya, “Komisaris Humas Kepolisian Metropolitan Jakarta, Komisaris Humas Kepolisian Metropolitan Jakarta Yusri menghubungi Yu telanjang pada Selasa (14/4/2020).

Setelah pembentukan PSBB Jakarta, polisi terhadap pengemudi Jool Mengklaim menyebarkan pernyataan provokatif untuk mengungkapkan rasa sakit kepada pengemudi Jool. Yusri mengatakan: “Motifnya adalah dia hanya bereaksi terhadap situasi saat ini. Kemudian, kami memberikan pendidikan pemahaman terkait dengan situasi saat ini. Alhamdulillah mengerti.

Sebelumnya, ketika video media sosial populer, banyak pengemudi Ojol memprotes aturan implementasi PSBB. — Pada 1:15 dalam video tersebut, seorang pengemudi jool menyatakan bahwa pemerintah tidak ada hubungannya dengan kehidupan pengemudi Jojol Memahami .

Page 2 >>>>>>>>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288