Wabah Corona menyebar, PKS menyerukan untuk menunda pemungutan suara DKI untuk wakil gubernur

Home / Metropolitan / Wabah Corona menyebar, PKS menyerukan untuk menunda pemungutan suara DKI untuk wakil gubernur

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Abdurrahman Suhaimi, wakil ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD DKI, meminta rapat pleno untuk menunda wakil gubernur. Tidak ada yang lain selain pandemi virus korona yang melanda Jakarta. Bahkan jumlah pasien positif COVID-19 terus meningkat dari hari ke hari.

Baca: Pembantu Pribadi Sandra Dewi Jadi Korban Penipuan Ojol dan Hilang Ratusan Juta Rupiah-Baca: MUI Sambut Pembatalan Kegiatan Keagamaan di Korona- “Seluruh Pilgub DKI Harus Ditunda. Semula Dijadwalkan Diselenggarakan pada 23 Maret, namun jumlah korban Wabah Corona di Jakarta semakin meningkat. Bahkan di DPRD sudah ada tersangka, ”kata Suhaimi. Pada Kamis (2020/3/19). — Menurut dia, keselamatan setiap orang harus menjadi prioritas utama dari semua kegiatan, termasuk agenda pemilihan Wakil Gubernur DKI pekan depan. Ruangan tertutup.

Politisi dari PKK ini tidak ingin mengadakan rapat paripurna untuk memilih wakil gubernur dari Partai Pertahanan Sipil, tetapi mengancam dan melanggar instruksi yang ada. Suhaimi mengatakan, gubernur terpaksa mengabaikan keselamatan jiwanya, pedoman ahli kesehatan, dan pedoman pemerintah yang terlalu mahal. DKIDPRD telah menetapkan jadwal rapat paripurna pemilihan wakil gubernur pada 23 Maret 2020 atau Senin depan.Namun, jadwal tersebut bersifat sementara.

Karena dewan sedang mengkaji tanggapan pemerintah pusat atau pemerintah daerah terhadap virus Corona (COVID-19).

“Jadi pada 23 Maret kami masih bekerja keras. Presiden DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi mengatakan saat dikonfirmasi pada 18 Maret 2020 (Rabu), yang kami lihat adalah“ Kota seperti apa Jakarta itu? , Maka kami masih perlu berkoordinasi. Seperti diketahui, Ahmad Riza Patria dan Nurmansjah Lubis sudah resmi dicalonkan sebagai calon wakil gubernur DKI. Rakyat akan dipilih dalam rapat paripurna pada Senin, 23 Maret 2020. Usungan dilatih di pemerintah pusat, seperti wakil ketua dua panitia DPR, Ketua Fraksi Gerindra MPR, dan Ketua Umum Partai Progresif Demokratik Gerindra. — Pesaingnya Nurmansjah Lubis merupakan atlet usung PKS, berpengalaman sebagai auditor dan dua kali berturut-turut menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288