Nus Kei berharap untuk menyelesaikan masalah ini secara damai dengan polisi John Kei: ini murni kejahatan

Home / Metropolitan / Nus Kei berharap untuk menyelesaikan masalah ini secara damai dengan polisi John Kei: ini murni kejahatan

Pelaporan dari reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Public Relations Officer Kepolisian Metro Jaya, Komisaris Polisi Yusri Yunus (Yusri Yunus) menanggapi bahwa Nusky dan John Key menyelesaikan ini dengan damai Permintaan pertanyaan. — Polisi memastikan bahwa proses peradilan akan “murni pidana, silakan ke pengadilan, tetapi karena Pasal 340 adalah pembunuhan yang direncanakan, prosesnya masih berlangsung,” kata Kapolsek, Selasa. Warga Negara Indonesia (Yusri Yunus) ke Polres Jakarta Kota (Selasa (23/6/2020)).

Yusri Yunus juga menanggapi pernyataan tim hukum John Kei, John Kei membantah bahwa kliennya memerintahkan bawahannya untuk menyerang Nus Kei ( Rumah Nus Kei).

Menurutnya, partainya mendesak penasihat hukum untuk membela kliennya.

Bacaan: Jari tangan dan tangan bawahan Nus Kei dilepas dari RS dengan alasan keamanan hingga amputasi terakhir. Ini mekanisme hukum.Semua penyidikan, saksi, dan barang bukti Ada mekanisme hukumnya di sana ya, ā€¯ujarnya. — Sebelum mendapat laporan positif, Nus Kei berkesempatan mengunjungi Borda Metropolis, Selasa (23/6/2020). Shi dan John Kei mengomentari kasusnya., Kota Tangerang, Selasa sore.

Nus Kei mengendarai mobil hitam dan memakai baju biru muda.

Baca : Rumah dan rumah dihancurkan oleh tim John Kei Nus Kei: Kedamaian harus ada di masa depan, bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288