Dibuat oleh PSBB Jakarta, hanya bisa dibeli dan dimakan

Home / Metropolitan / Dibuat oleh PSBB Jakarta, hanya bisa dibeli dan dimakan

Laporan dari Tribmonews.com, Triatmojo, Da Nang, Jakarta-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jakarta menerapkan pembatasan sosial skala besar (PSBB), Jumat (10/4/2020) .- Jika diterapkan secara efektif, Gubernur DKI Anies Baswedan melarang orang makan di satu tempat atau satu tempat (makan di tempat).

Peraturan Gubernur (Pergub) No. 33 Tahun 2020 (diterbitkan hari ini) menetapkan

Makanan komersial dan minuman warung makan, restoran dan restoran dan industri lainnya masih diperbolehkan untuk dibuka, tetapi tidak diperbolehkan untuk makan di lokasi. . Semua makanan yang dibeli harus dikemas dan dibawa pulang.

Baca: PSBB akan dilaksanakan besok, Anies Baswedan: Harus memakai topeng saat meninggalkan rumah

Baca: PSBB akan diterapkan di Jakarta besok, PT KCI membatasi jam buka KRL

“Industri minuman, makanan Kios, restoran, dan restoran bisa tetap buka, tetapi tidak boleh makan di lokasi. Semua makanan bisa diambil, dibawa pergi, dibawa pergi, diantar atau dikemas, “kata Anies di Balaikota DKI Jakarta, Kamis. Waktu Jakarta Pusat (10/4/2020) malam.

Baca: Gubernur Anies Baswedan meminta warga Jakarta untuk tinggal di rumah ketika mendirikan PSBB

Anies menekankan bahwa kebijakan tersebut tidak dirancang untuk menghentikan kegiatan restoran dengan kegiatan komersial, tetapi membatasi interaksi antara restoran “Dia mengatakan bahwa ini bukan Hentikan kegiatan bisnis restoran, tetapi hentikan interaksi di restoran. “Berlaku hingga 23 April, publik wajib mematuhi peraturan yang berlaku.

“Selama PSBB, masyarakat wajib mematuhi peraturan uan selama proses implementasi. Bukan hanya pemerintah, tetapi masyarakat juga harus mematuhi” Anies akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288