PKS DKI Anies Baswedan menentang pembangkit reklamasi Encore d’appeler

Home / Metropolitan / PKS DKI Anies Baswedan menentang pembangkit reklamasi Encore d’appeler

Jakarta TribunJakarta.com reporter Dionisius Arya Bima Suci melaporkan-Jakarta Tribunnews.com-fraksi PKS Anggota DPRD Jakarta Achmad Yani memperkirakan bahwa Gubernur DKI Anies Baswedan telah memperluas area rekreasi Ancol sebesar 155 hektar. Klaim Ancol .

Anggota Komite B DPRD DKI Jakarta tidak menyebutnya sebagai Klaim Ancol, melainkan menyatakan perluasan lahan untuk merevitalisasi kawasan wisata. Ia mengatakan Rabu (7 Agustus 2020).

Sejujurnya, politisi senior juga mendukung proyek perluasan area rekreasi Jakarta Utara.

Bahkan ia berharap kawasan Ancor bisa menjadi ikon wisata yang membanggakan. Pidato Indonesia tentang pembangunan masjid terapung dan Museum Nabi di atas tanah direklamasi.

“Jika ada masjid terapung dan museum Nabi, ini adalah impian kami. Ini bukan hanya kebanggaan warga Jakarta, tetapi juga Indonesia. Reklamasi

bersama dengan rekan fraksi PKSnya Taufik Zoelkifli di Achmad Yani online berharap bahwa diskusi tentang pembangunan masjid dan museum akan menarik wisatawan dari dalam dan luar negeri.

“Jeddah memiliki masjid besar yang menarik dan santai. “Harapan (masjid terapung dan Museum Nabi) menarik wisatawan asing (turis), dan kegiatan keagamaan mereka adalah kegiatan hiburan keagamaan keagamaan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288