Menghina pemuda Jokowi untuk melawan, memohon petugas keamanan

Home / Metropolitan / Menghina pemuda Jokowi untuk melawan, memohon petugas keamanan

Laporan dari reporter TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Remaja dari Kembangan di Jakarta Barat itu kembali bersemangat pada tahun 2018 karena menghina Presiden Joko Widodo. Bersama dengan personel keamanan yang kompleks, video menyebar lagi.

Dalam video 16 detik, remaja yang mengenakan kacamata tampaknya berbicara dengan arogan saat menyilangkan lengannya ketika bertanya dengan penjaga keamanan.

Di desa Kembangan Utara, seorang pejabat Bhabinkamtibmas juga terlihat. lokasi. — “Dia juga orang di rumahku,” kata remaja itu dengan nada sombong.

Baca: Dikatakan bahwa polisi Hina Jokowi (Hina Jokowi) menangkapnya di polisi dan menangkapnya, seorang lelaki menggigil di tempat, mengira bocah itu tidak sopan.

“Kamu juga bilang dia” memanggilku dengan kasar ke satpam, jadi kamu memanggilnya. “Saya tidak melihatnya dalam rekaman video .

Imam Iraw, kepala Departemen Kepolisian Kenbonan, mengkonfirmasi bahwa remaja dalam video itu dihina oleh Presiden Joko Widodo pada tahun 2018. Widodo) dan orang yang terinfeksi virus itu diproduksi di Perumahan Permata Buana di Kenbangan, Jakarta Barat pada hari Selasa Selasa (30/6/2020) dan Selasa (30/6/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288