Pasien dengan coronavirus positif yang melarikan diri dari Rumah Sakit Persahabatan melanjutkan pengobatan

Home / Metropolitan / Pasien dengan coronavirus positif yang melarikan diri dari Rumah Sakit Persahabatan melanjutkan pengobatan

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM – Surat edaran mengenai pasien yang positif koronavirus telah lolos dari ruang isolasi persahabatan Rumah Sakit Umum Persahabatan (RSUP).

Informasi ini dapat menimbulkan kebisingan bagi penduduk Jakarta.

Karena kekhawatiran publik, pasien menyebarkan virus berbahaya dari Wuhan, Cina.

• Pemerintah mengimbau pasien virus Corona untuk tidak melarikan diri dari Rumah Sakit Persahabatan. Ini adalah penjelasan.

• Pemerintah pusat akan mendirikan rumah sakit untuk pasien dengan virus korona di Kepulauan Riau minggu depan- “Sekarang rujuk pasien ke rumah sakit. Hari ini, Tuhan mau! Ditangani dengan benar,” katanya, Jumat (13/3). 2020) kata.

Dia juga mengatakan bahwa pasien mulai kembali hari ini. Mengisolasi di rumah sakit rujukan lain di Jakarta. -Namun demikian, Vidya Tuti tidak menyebutkan rumah sakit mana pasien menerima perawatan.

“Ya, bukan (di Rumah Sakit Pers Persahabatan), tetapi di salah satu rumah sakit rujukan. Sekarang, poin penting adalah bahwa pasien telah dirawat karena penyakit Ma,” katanya kepada Balai Kota Gambir di Jakarta Pusat. .

Dalam sepekan terakhir, seorang pasien yang dites positif Covid-19 melarikan diri dari ruang isolasi Rumah Sakit Persahabatan Jakarta Timur pekan lalu.

Juru bicara persahabatan RSUP Erlina Burhan mengatakan bahwa pasien yang melarikan diri adalah warga Jakarta dan melayani sebagai pelayan. “Jadi, di bangsal isolasi, ini tidak seperti penjara yang dikunci dengan gembok. Ada juga titik masuk di sini karena pasien harus masuk dari depan,” kata Elena kepada Rumah Sakit Persahabatan Pace, Jumat. (13/03/2020). Dia mengatakan bahwa pasien dapat melarikan diri karena penjaga sangat pintar dan mendapat bantuan anggota keluarga. — Meskipun dia tidak menjelaskan bagaimana pasien melarikan diri, dia memastikan bahwa bagian dari keluarga dapat memungkinkan pasien untuk melarikan diri dari ruang isolasi Pinere. Dia berkata: “Dia (pasien) keluar dan menunggu oleh keluarganya. Kami (tim medis Rumah Sakit Persahabatan) tahu kapan dia akan pergi.”

Erlina mengatakan bahwa dia telah memperolehnya dari koordinasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Informasi pasien yang positif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288