PSBB mengimplementasikan PT KCI untuk membatasi jam kerja KRL besok di Jakarta

Home / Metropolitan / PSBB mengimplementasikan PT KCI untuk membatasi jam kerja KRL besok di Jakarta

TRIBUNNEWS.COM-PT Indonesian Creta Commuter (KCI) mengumumkan akan membatasi waktu pengoperasian kereta listrik (KRL).

Pembatasan waktu operasi akan berlaku pada Jumat (4/4/2020)), yang merupakan hasil dari penerapan pembatasan sosial skala besar (PSBB) di DKI Jakarta.

Direktur pelaksana PT KCI Wiwik Widayanti menjelaskan bahwa Jabodetabek KRL hanya beroperasi mulai pukul 06.00 hingga 18.00 dalam WIB.

Penyesuaian ini didasarkan pada modal moda transportasi umum lainnya yang dioperasikan oleh Bank Dunia.

Baca: Selama PSBB diumumkan, Gubernur Anies Baswedan meminta warga Jakarta untuk tinggal di rumah.

Baca: Enam tahun lalu, Gubernur Anies Baswedan mengumumkan peraturan gubernur PSBB. Wiwik mengatakan dalam pernyataan tertulis yang diterima dari Kompas.com: “Kami telah menyesuaikan waktu ini untuk menjaga agar waktu PSBB dalam kegiatan masyarakat semakin terbatas sehingga upaya untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 dapat dioptimalkan Efek. “Kamis (4 September, 2020) malam.

PSB B, Wiwik mengatakan, PT KCI akan melakukan 583 perjalanan KRL setiap hari. — Angka ini berkurang dibandingkan dengan penyesuaian sebelumnya dari 761 perjalanan per hari.

Baca: PSBB akan diumumkan di Jakarta besok, Gubernur Anies Baswedan Larang Ojek akan melakukan transportasi penumpang online

Selain itu, jumlah maksimum penumpang di kereta tidak boleh melebihi 60. Kebijakan pembatasan ini adalah menjaga jarak antara orang atau antara tubuh dan tubuh masih bisa diterapkan.

Sebelumnya, Anies Baswedan, Gubernur DKI, Jakarta mengatakan bahwa selama implementasi PSBB, transportasi umum di Jakarta akan dibatasi dengan jam buka dan jumlah penumpang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288