Ketika terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Patria siap membantu Anies Baswedan mengelola Covid-19.

Home / Metropolitan / Ketika terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Patria siap membantu Anies Baswedan mengelola Covid-19.

TRIBUNNEWS.COM-Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ahmad Riza Patria) menyatakan siap membantu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melawan virus Corona (Covid-19). Sesuai kebijakan dan keputusan pemerintah daerah, “kata Riza dalam sambutannya di Kompas TV, Senin (6/4/2020) sore. -Riza mengaku memiliki tanggung jawab untuk membantu Anies Baswedan menangani COVID-19 di Jakarta DKI- 19. — Dia akan bekerja keras untuk memastikan bahwa langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah dapat berjalan sesuai rencana .

— “Kami akan memberikan semua orang Jakarta perjuangan bersama melawan virus korona,” jelas Riza. — Li Riza juga akan bekerja keras untuk memastikan lebih banyak pemutaran film bagi orang yang masuk dan meninggalkan Jakarta untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang luas.

Baca: Pembaruan 6 April 32 provinsi di Indonesia: Corona, DKI Kasus Jakarta 2491 Kasus Terkemuka-Baca: Panduan Permintaan Token Listrik Gratis PLN: Masuk ke www.pln.co.id dan mulai hari ini melalui WhatsApp-Baca: Pembaruan Global Corona, 6 April: 69,501 Pasien meninggal karena dadu, dan jumlah korban di Amerika Serikat melebihi China.Menurutnya, penting bagi masyarakat Jakarta untuk lebih banyak tinggal di rumah. Jarak, lalu olahraga, “ia menolak saran pemerintah untuk menjaga pola hidup sehat. -Dia berharap rencana memerangi COVID-19 dapat diterapkan di masyarakat.

” Terlalu banyak rencana yang telah disusun, saya Misinya membantu gubernur agar seluruh warga Riza berseru: “Pemprov DKI bisa melaksanakan perintah pemerintah pusat dan daerah.” Harapannya upacara pelantikan pelantikan segera berakhir

Baca: Ahmed Riza Pa Ahmad Riza Patria menjadi Wakil Gubernur: ini 12 proyek yang hilang dari Jokowi-Ahok tujuh tahun lalu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288