Boy Phone Snatcher dari Jakarta Timur Duren Sawit mengklaim dia tidak punya uang untuk membayar sewa

Home / Metropolitan / Boy Phone Snatcher dari Jakarta Timur Duren Sawit mengklaim dia tidak punya uang untuk membayar sewa

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Giri harus “masuk penjara” karena menyita ponsel bocah lelaki itu di desa Pondok Kelapa. Sekitar pukul 15.00 WIB sedang bermain game di depan rumah.

“Saya sedang berjalan dan saya melihat seorang anak bermain dengan ponsel. Karena saya perlu membayar sewa, jadi sekarang saya mengambil ponsel saya,” kata Giri pada Sabtu (16/5/2020) timur Jakarta. Duren Sawit.

Baca: Tindakan Jambret di Jamby berhenti setelah seorang pria muda menendang aktor sepeda motor dan jatuh.

Takut menyita ponsel orangtua FR lalu berteriak keras, menarik perhatian warga sekitar. -Reading: Jambrett tertawa setelah Wonocolo membanjiri tas sekolah gadis itu – upaya Giri untuk melarikan diri gagal, ia ditangkap oleh penduduk dan kemudian dibawa ke Kantor Polisi Distrik Pondok Kelapa.

“Saya (menangis) sendirian, ini adalah suaminya, ini adalah pertama kalinya. Saya menghabiskan uang, jadi saya dipaksa, saya menyesalinya.” Dia menahan rasa sakit yang disebabkan oleh penduduk.

Orang tua Lia mengatakan bahwa pada saat kejadian, putranya sedang bermain game di ponselnya di luar rumah.

Untung anaknya tidak terluka, sehingga penyidik ​​berhasil menyelidiki ponsel yang ditemukan oleh Giri. – “Dia (putranya) sering bermain dengan ponsel di sebelah rumah. Ketika dia duduk, dia segera dibawa pergi,” kata Leah. -Setelah Pemeriksaan pendahuluan dan pengakuan, Giri dibawa ke kantor polisi Durham Sawit untuk diperiksa. -Artikel ini dipublikasikan di Tribunjakarta. Com dengan judul https://jakarta.tribunnews.com/2020/05/16/tak-punya-uang-bayar-kontrakan-pemuda-di-duren-sawit-enfant-handphone-kid

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288