Menurut pemerintah provinsi, DPRD DKI meminta pengusaha hiburan untuk bersabar

Home / Metropolitan / Menurut pemerintah provinsi, DPRD DKI meminta pengusaha hiburan untuk bersabar

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Ketua Komite B DPRD Jakarta-Jakarta Abdul Aziz (Abdul Aziz) mendesak pengusaha dan pekerja hiburan menunggu dengan sabar untuk “interior terbuka” Perizinan tempat hiburan Mena menutup tempat hiburan seperti disko karaoke, tetapi pemerintah provinsi tidak melakukannya. Larangan itu sepenuhnya karena beberapa pertimbangan, terutama risiko penyebaran Covid-19.

Ini untuk hiburan Jakarta Sebuah tanggapan dari Asosiasi Pengusaha (Asphija) pada siang hari pada hari Selasa (21 Juli 2020) di depan gedung Balai Kota Jakarta di Jakarta Pusat .– Baca: Bapemperda DPRD DKI menerima pertanyaan tentang restorasi Ancol tentang Perda Draft draft- “Mohon bersabar untuk posisi saya, kita semua dalam situasi yang sulit. Dalam ‘situasi sekarang’ pemerintah daerah DKI ini, tidak ada yang mau menutupnya dengan sengaja dan menariknya dengan cara apa pun, “kata Aziz kepada gedung DPRD DKI Jakarta di Jakarta Pusat pada hari Selasa. Dia mengatakan bahwa pengusaha dan pekerja hiburan harus mengerti jika mereka mendapatkan Membuka lisensi akan membahayakan dirinya sendiri.

Mengingat pandemi Covid-19, terutama pandemi DKI, masih belum lengkap. Jumlah kasus per hari masih sangat tinggi.

Baca : Pengusaha DKI Entertainment sangat terbuka dan bertanggung jawab untuk industri pariwisata: yakinlah kepada tim cluster Covid-19- “Mereka juga harus memahami bahwa keterlambatan ini untuk keuntungan mereka sendiri, misalnya, jika ada yang baru,” jelasnya. . “Saya pikir pantas bagi pemerintah setempat untuk menunda pembukaan tempat wisata tertutup. Aziz menyimpulkan:” Karena ini untuk keselamatan Anda sendiri. “-DKI Jakarta Kepala Dinas Pariwisata dan Pariwisata Cucu Ahmad Kurnia (Cucu Ahmad Kurnia) menjelaskan alasan mengapa tempat hiburan malam tidak dapat dibuka karena jenis bisnisnya. Risiko tinggi penyebaran Covid-19. — -Menimbang bahwa jenis bisnis ini berada di ruang sempit dan tidak ada sirkulasi udara langsung.

“Karena risiko tinggi Covid menyebar dalam hiburan,” hal itu dikonfirmasi Cucu, Selasa (21/7). / 2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288