KPAI: Perilaku kriminal pembunuh anak laki-laki berusia 6 tahun dapat berasal dari keluarga lengkap

Home / Metropolitan / KPAI: Perilaku kriminal pembunuh anak laki-laki berusia 6 tahun dapat berasal dari keluarga lengkap

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Komisaris Pendidikan KPAI Retno Listyarti mengatakan bahwa pelanggaran NF (15) mungkin berasal dari keluarga.

Selain itu, NF berasal dari keluarga yang tidak lengkap.

Kita tahu bahwa tindakan kriminal adalah tindakan yang melanggar norma dan hukum sosial.

“Sebagian besar anak-anak kriminal berasal dari keluarga yang hancur atau hancur. Kondisi keluarga yang tidak bahagia dan tidak bahagia jelas akan menghasilkan masalah psikologis pribadi dan kemampuan beradaptasi. Pengaruh dan penyesuaian ini terganggu ketika mereka masih muda. , “Kata Retno kepada Tribunnews.com, Rabu (8/3/2020). Dia menambahkan bahwa para pelaku harus diizinkan untuk mencari kompensasi di luar lingkungan keluarga untuk menyelesaikan kesulitan yang melekat dari perilaku lalai mereka. Di sisi lain, kata Leitno, kesalahan anak-anak tidak akan diisolasi. Harus ada faktor lingkungan untuk mempengaruhi anak-anak – walaupun itu memerlukan model pengasuhan yang positif dan kepekaan terhadap orang dewasa anak-anak. – Menurut Retno, anak-anak akan menunjukkan Tanda biasanya dapat diidentifikasi ketika mereka memiliki masalah. Dalam hal ini, Retno mengutip contoh perilaku NF, yang sering membahayakan hewan dan menulis dan menggambar di notebook di papan tulisnya. Dengan cara ini, perilaku buruk dapat diatasi atau bahkan dihilangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288