2 kasus pelecehan seksual di sirkus, dada dan seks

Home / Metropolitan / 2 kasus pelecehan seksual di sirkus, dada dan seks

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Kasus pelecehan seksual terhadap warga Kelurahan Rambutan yang tidak stabil di jalan Ciracas, sebelah timur Jakarta.

Seorang pria mengendarai sepeda motor online (Ojol) menyentuh dada dua belas siswa XII India di sebuah gang di daerah tersebut.

Baca: Dalam kronologi pembunuhan Pasutri di Tulungagung, jaksa menjelaskan peran terdakwa – walaupun ini terjadi di gang tanpa dua sepeda motor. Dalam, Y (18) dan N (18) telah terjadi.

“Terjadi pada bulan Februari 2020, penyerang juga mengenakan jaket ojek online. Itu terjadi pada Jumat sore, penulis berhenti di depan stan saya,” kata L di Silakas di Jakarta timur, Rabu 3 November 2020).

Ketika penulis ada di sana, sudah berhenti selama 20 tahun. Aku bahkan tidak menontonnya karena dia sibuk mengatur sesuatu.

L mengira penyerang ingin memeriksa lokasi pengambilan karena dia mengambil telepon seperti Ojol ketika dia menerima pesanan.

“Awalnya, dia tidak berhenti sepenuhnya di depan, mungkin karena tidak, saya belum melihatnya dalam waktu yang lama. Saya mengendarai sepeda motor ke depan, dan saya duduk,” katanya.

– Pandangan L beralih ke penyerang segera, dan penyerang menatap alat kelaminnya pada satu meter menatap L.

L menyadari bahwa dia adalah korban dari eksibisionisme, jadi dia naik ke agresor. Penulis hati payudara Y dan N yang melarikan diri ke Jalan Raya Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288