Polisi dapat mengungkapkan bahwa Yodi Prabowo, editor TV kereta bawah tanah, merasa frustrasi dengan bunuh diri Luicide.

Home / Metropolitan / Polisi dapat mengungkapkan bahwa Yodi Prabowo, editor TV kereta bawah tanah, merasa frustrasi dengan bunuh diri Luicide.

TRIBUNNEWS.COM – Pemimpin redaksi Metro TV Yodi Prabowo diduga melakukan bunuh diri. Ini adalah kesimpulan dari penyelidikan polisi.

Diyakini bahwa Yodi Prabowo bertekad untuk mengakhiri hidupnya dengan melakukan bunuh diri karena depresi.

Pertanyaannya adalah, masalah apa yang akan dia hadapi ketika dia memilih untuk bunuh diri?

Polisi mengatakan bahwa depresi yang dialami Yodi Prabowo terjadi setelah menemui dokter kulit dan dokter genital di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM).

“Apakah itu (dalam konsultasi dengan dokter kulit dan alat kelamin) terkait dengan apa yang disebut bunuh diri? Sangat terkait dengan kemungkinan depresi. Tetapi ini telah dijelaskan oleh para ahli di bidang psikologi medis-hukum,” Investigasi Kriminal Komisaris Tubagus Ade Hidayat mengatakan pada konferensi pers yang diadakan di Markas Besar Kepolisian Jakarta di Jakarta pada Sabtu (25/7). Polisi menjelaskan masalah-baca: diduga melakukan bunuh diri, polisi terluka selama persidangan tubuh Jodi di Prabowo, dan alasan keterikatannya-polisi menemukan kemungkinan frustrasi dari pemeriksaan dan kesaksian para saksi psikologi forensik.

Polisi menghubungkan fakta-fakta penyelidikan dengan kesaksian para saksi ahli.

Polisi sebelumnya menemukan transaksi keuangan di RSCM.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288