Islamic Centre of Jakarta Mosque terletak di Koja dan tidak mengadakan sholat Tarawi dan sholat Idul Fitri

Home / Metropolitan / Islamic Centre of Jakarta Mosque terletak di Koja dan tidak mengadakan sholat Tarawi dan sholat Idul Fitri

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Masjid Agung Jakarta (JIC), pusat Islam Koja di Jakarta utara, menghapuskan shalat Tarawi selama Ramadhan dan Idul Fitri 1437 karena tidak ada pandemi di Khovid dalam 19 tahun. Subdivisi Ma’arif Fuadi, badan pengelola Masjid Agung JIC, menyatakan bahwa pembatalan acara ini didasarkan pada Peraturan Gubernur (Pergub), No. 33 tahun 2020, tentang pembatasan sosial skala besar (PSBB). : Jika pandemi mahkota berlanjut, Masjid Istiqlal tidak akan mengadakan sholat Idul Fitri — Baca: Untuk mencegah penyebaran Covid-19, selama bulan Ramadhan, Masjid Istiqlal tidak akan mengadakan Tarawi dan kegiatan puasa — – Keputusan gubernur tentang PSBB dikatakan telah membatalkan acara yang menyatukan banyak orang, “kata Ma Sage setelah dikonfirmasi pada Senin (20/4/2020).

Masjid terbesar di Jakarta Utara hanya tidak termasuk Doa Tarawi dan doa identitas. Selama Ramadhan tahun ini, semua kegiatan rutin selama periode puasa, termasuk puasa dan Tadalus di masjid, telah dihentikan.

Malif berharap bahwa semua jamaah di masjid Jemaah Islamiyah dapat berada di sana Aturlah kegiatan ibadah Ramadhan di rumah.

Meskipun tidak ada kegiatan olahraga di lingkungan masjid yang diatur, para manajer berusaha mengisi bulan ziarah jamaah melalui berbagai metode online. Kegiatan.

“Kami biasanya melakukan kegiatan tatap muka. , Melakukan ibadah Durr, melakukan penelitian tentang Ramadhan Islam, mengadakan ceramah cepat, ceramah Tarawi dan kegiatan lainnya, seperti seminar, kita semua melakukan Ma’arif online dalam format online.

House of Representatives dapat mengakses aktivitas ini secara online melalui semua media sosial dan situs web yang dimiliki oleh JIC. 10 hingga 23

Aplikasi PSBB ini bertujuan untuk memutus rantai distribusi Covi j-19, yang telah menginfeksi ribuan warga. Judul “Pengaruh Co-19, Doa Tarawi dan Doa Idul Fitri di Masjid Agung Jakarta Islamic Center”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288