Selama wabah korona, bos wanita berkutil membagikan 100 makanan gratis kepada pengemudi Ojol

Home / Metropolitan / Selama wabah korona, bos wanita berkutil membagikan 100 makanan gratis kepada pengemudi Ojol

Laporan oleh Satrio Sarwo Trengginas, seorang reporter dari TribunJakarta.com di Jakarta-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Meskipun wabah virus korona terpengaruh, Sonny Mahendra (41) mengambil kesempatan ini untuk menyebarkan niat baik.

Untuk membantu para pengemudi ojek online yang masih berjuang di jalan raya, dua kutil yang ia kelola memberi mereka makanan gratis setiap hari Jumat.

Dua babi hutan bernama Warteg Kharisma Bahari, terletak di Jalan Raya Ragunan dan Pasar Minggu di Jakarta Selatan dan Warteg Beken di Jalan Raya Jatiwaringin di Kota Bekasi.

Sonny lebih memperhatikan pengemudi, penghasilan tukang ojek (online) sudah sangat berkurang.

“Saya menemukan bahwa teman pengemudi online saya telah mengurangi penghasilannya karena bencana ini. Buruk, kadang-kadang mungkin tidak 100.000 sehari,” katanya:

Baca: MUI mengumumkan pedoman dan Bagaimana cara merawat masyarakat Muslim yang terinfeksi oleh virus korona-Sonny mengakui bahwa kegiatannya yang macet juga menurun, tetapi ia tidak melihat alasan untuk tidak memberikan amal. “Ya, Allah akan menggantikannya.” Berbagi juga sulit. Jangan biarkan dilema kami tidak dapat dibagikan. Tepat ketika kita membutuhkan kita. Dia menjelaskan bahwa kita pun biasa-biasa saja. imah Panas

Sebelum wabah korona, kedua kutilnya sering membagikan makanan gratis kepada penduduk.

Jangan lupa, mereka menulis doa di atas kertas sebelum makan makanan rumahan ala warteg.

Undang satu sama lain untuk membantu saya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288