FH Fashion menjadi korban Cilandak, mengemis ke Bui dan mulai meminjam uang dari sepeda motor bibi

Home / Metropolitan / FH Fashion menjadi korban Cilandak, mengemis ke Bui dan mulai meminjam uang dari sepeda motor bibi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pelaku penipuan berita terkait jenis perilaku ini di wilayah Chilandak, Jakarta Selatan, akhirnya ditangkap oleh polisi. Polisi Metro Jakarta Selatan.

Kedua pelaku merekam video di Jalan Bangau di Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa (21/4/2020) seolah-olah mereka adalah korban di Bangladesh. Sebagai korban. “Pada saat yang sama, NM bertanggung jawab untuk merekam video dan kemudian mendistribusikannya ke beberapa kelompok Whatsapp.

Dalam video tersebut, FH mengklaim telah kehilangan dompet dan ponselnya karena pembajakan.

” Kejadian seperti itu terjadi, anggota Kami datang ke TKP. Setelah kejadian, ternyata tidak ada kejadian seperti itu, “kata Pul Budi Sartono, kepala polisi dari Kepolisian Metro Jakarta Selatan, ketika merilis laporan ini. Kasus ini, Rabu (22/4/2020).

Polisi sudah mulai menyelidiki NM dan FH Keberadaan keduanya diketahui tinggal di Srengseng Sawah, Jagakarsa, di bagian selatan Jakarta .– “Akhirnya, pihak-pihak yang terkait dapat dengan aman meminta informasi lebih lanjut pada Kamis pagi,” kata Budi. Mengenai amandemen UU ITE Pasal 28 (No. 11 tahun 2008). Hukuman maksimum adalah 6 tahun penjara.

Selanjutnya >>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288