Akun Instagram PS Store terus menjual dan menahan hadiah iPhone meskipun Putra Siregar ditutup

Home / Metropolitan / Akun Instagram PS Store terus menjual dan menahan hadiah iPhone meskipun Putra Siregar ditutup

TRIBUNNEWS.COM-Putra Siregar, pemilik toko ponsel PS Store, ditangkap oleh penyidik ​​Pabean Jakarta dan tersangka telah diperdagangkan atas dugaan tindak pidana kepabeanan terkait penemuan ratusan ponsel ilegal. Selundupan, jadi ada arah. (Jadi) tersangka, “Ketika dikonfirmasi di Kompas.com, Selasa (27/07/2020), Ricky M., Kepala Bagian Kepatuhan Kepabeanan dan Hubungan Masyarakat di Jakarta,

kata Hanafie.-Meski dia ditunjuk sebagai Tersangka kriminal, tetapi sebelum beritanya, dua akun media sosial PS Store Instagram @pstore_jakarta dan @ pst0re masih aktif mengunggah pos baik melalui feed maupun inststory.

• ditangkap karena penjualan ilegal Ponsel, Putra Siregar mengaku terjebak

Menurut pengamatan KompasTekno, Rabu (29 Juli 2020), pesan instan yang diunggah oleh akun @pstore_jakarta menunjukkan bahwa PS Store offline di Condet Jakarta Timur

sebenarnya , Di pos feed, akun @pstore_jakarta akan selalu diberi hadiah untuk mendapatkan IDR 4.250.000, iPhone 7 Plus.

Pada saat yang sama, akun @ pst0re, Instant Distributed Post berisi informasi promosi 1 pembeli dan rekomendasi rekomendasi pembeli — -Meski begitu, hanya sedikit warganet yang mengomentari kasus penemuan ponsel ilegal ini di kolom komentar akun @ pst0re.

“Dia bilang toko Ps di tangkap ya? “Tulis akun @babygrock .

” @ abilaafitri._ Benarkah putra Siregar ditangkap? Karena barang selundupan? “, tulis akun ke @ services.follwers.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288