KCI: Pengaturan jam kerja membuat transportasi umum lebih aman dan lebih seimbang

Home / Metropolitan / KCI: Pengaturan jam kerja membuat transportasi umum lebih aman dan lebih seimbang

Sebuah laporan oleh reporter Tribunnews.com Hari Darmawan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Indonesia Kereta Api Indonesia (KCI) menanggapi kelompok kerja Surat Edaran (SE) Pusat Pengolahan Diproses Cepat Covid-19 Processing, yang menetapkan jam kerja Dua gelombang pengerjaan dilakukan di wilayah Jabodetabek.

KCI Anne Purba, vice president of corporate communication, mengatakan dengan SE ini, berbagai instansi, instansi pemerintah, dan perusahaan dapat menerapkan sistem kerja yang progresif. — “Jadwal kerja progresif ini akan memungkinkan Annie mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin (16/6/2020).

Setelah Annie terus bekerja dan kembali ke masyarakat, Annie dapat menerapkan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak yang aman .

Anni mengatakan: “Penerapan tersebut tidak hanya akan menjaga jarak aman, tetapi juga akan menjaga keseimbangan dengan kebutuhan masyarakat seiring dengan bertambahnya jam kerja transportasi.”

Alasannya, bagi Anne, apakah itu Dalam situasi yang menyesuaikan jam kerja tersebut, akan sulit untuk menerapkan jarak fisik atau menjaga jarak aman di angkutan umum, terutama di kereta listrik (KRL).

“Ini karena sebagian besar Annie mengumumkan bahwa ada sebagian pengguna KRL 30% pekerja adalah pekerja yang menggunakan moda transportasi ini bersama-sama, terutama selama jam sibuk pagi dan sore.

Informasi, sesuai dengan rekomendasi kelompok kerja, penentuan jam kerja bertahap, yaitu, untuk 07.00 WIB-07.30 WIB dan kembali ke 15.00 WIB-15.30 WIB.

Kemudian untuk step 2, pekerja masuk pukul 10.00 WIB-10.30 WIB dan kembali pukul 18.00 WIB-18.30 WIB yang akan mendistribusikan pengguna KRL lebih merata, tidak hanya fokus pada jam sibuk saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288