Putri sulung John Kei meminta maaf, dan Melan Refra memiliki harapan besar untuk ayah yang akan datang

Home / Metropolitan / Putri sulung John Kei meminta maaf, dan Melan Refra memiliki harapan besar untuk ayah yang akan datang

TRIBUNNEWS.COM-John Refra atau Melan Refra, putri tertua John Key, secara terbuka meminta maaf.

Melan (Melan) mengungkapkan berita itu ketika ia mengunjungi ayahnya di pusat penahanan polisi distrik pada hari Jumat (Metro Jaya) (26/6/2020)

Dilaporkan oleh Kompas TV, Melan Refra kepada pemerintah dan warga negara Indonesia Minta maaf untuk memprotes protes kelompok John Kei.

“Saya gadis Pak John Refra, dan saya minta maaf. Meran berkata:” Pemerintah dan warga negara Indonesia diyakini telah dicuri oleh Papa I. “Meilan juga mengklaim bahwa dia tidak percaya bahwa jika ayahnya bingung dengan keluarganya, Paman Nus Kei. Sejak John Kei meninggalkan Nusakambangan pada akhir 2019, Perubahannya telah menempatkan harapan .

– Baca: Didiek Hartantyo, yang menjadi komandan pandemi: rupiah 23 miliar ditelantarkan setiap hari, hanya 300 juta rupiah

baca: diduga oleh Nus Istri Nus Kei adalah suara seorang wanita di bawah John Kei Reka di atas panggung sampai Melan Refra berkata: “Perubahan saya pada ayah saya Memiliki harapan yang tinggi, “kata Melan Refra.

Menurut Melan, John Kei sering meninggalkan Nusa Ka Mon State. Undanglah anggota keluarga untuk berdoa .————————————————————————————————————————————.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288