Tidak ada kerumitan untuk mengeluarkan dan membayar biaya pemrosesan, jadi alasan mengapa orang membeli banyak barang di taman pemakaman pribadi

Home / Metropolitan / Tidak ada kerumitan untuk mengeluarkan dan membayar biaya pemrosesan, jadi alasan mengapa orang membeli banyak barang di taman pemakaman pribadi

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Sementara itu, jika Anda tinggal di kota besar dan mengubur anggota keluarga Anda yang sudah meninggal di taman pemakaman umum (TPU) yang dioperasikan oleh pemerintah setempat, kami harus membayar biaya pemakaman dan membayar biaya perawatan intensif. Direktur TPU.

Ini adalah salah satu alasan penting mengapa pemakaman umum yang dikelola oleh sektor swasta meningkat dua kali lipat. Misalnya, di Jakarta timur, seperti di Karawang (Karawang) dan tempat lain.

Orang lebih suka membeli kuburan di kuburan seperti itu, atau bahkan membelinya di muka untuk anggota keluarga.

Membaca: jadwal program TV, Minggu, 24 Mei 2020: Ada 99 lampu di langit Eropa di MNC TV, “Fast and Furious 6” di GTV

Reading: Rabidz Arab Takbir membaca di rumah, dan bagaimana membaca-Membaca: Wakil Ketua Majelis Nasional Indonesia Azis Syamsuddin juga akan berfungsi sebagai doa Idul Fitri di rumah-Perusahaan Penjualan General Motors Al Azhar Memorial Garden mengatakan yayasannya Survei konsumen menunjukkan bahwa ada 5 alasan mengapa orang membeli barang di sejumlah besar kuburan, terutama kuburan Muslim.

Pertama-tama, konsumen harus mempersiapkan terlebih dahulu untuk pemesanan banyak kuburan, untuk berjaga-jaga. Ahli waris tidak perlu repot dan bingung untuk menemukan kuburan.

Ini biasanya membingungkan mereka yang tiba-tiba sedih. Setelah persiapan awal, keluarga-keluarga yang ditinggalkan tidak perlu lagi menemukan kuburan, “kata Harry.

Alasan kedua adalah ketika tidak ada yang membutuhkan bantuan, tidak perlu khawatir kuburan keluarga orang lain dihancurkan atau dihancurkan. “Menempati itu. ————————————————————————————————————————————— Makam kakek atau kakek buyut. “Dia mengatakan bahwa dia diabaikan dan kemudian hilang.”

“Melalui manajemen profesional, keluarga tidak perlu khawatir tentang risiko seperti tanah Pemakaman Muslim Al Azhar yang dikelola oleh yayasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288