Alasan mengapa Gubernur Anies memperpanjang masa transisi PSBB hingga 13 Agustus

Home / Metropolitan / Alasan mengapa Gubernur Anies memperpanjang masa transisi PSBB hingga 13 Agustus

Gubernur Jakarta TRIBUNNEWS.COM Gubernur Jakarta Anies Baswedan (Anies Baswedan) menyatakan bahwa masa transisi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) akan diperpanjang hingga 13 Agustus 2020.

“Kami memutuskan untuk memperluas PSBB ke tahap pertama, yang merupakan tahap ketiga dari transisi, hingga 13 Agustus 2020,” Annis News, Kamis (30 Juli 2020) di City Hall Mengatakan pada konferensi pers. Anies mengatakan ekspansi ini berarti bahwa kegiatan yang sedang berjalan harus terus mematuhi perjanjian yang ada.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan melanjutkan penyelidikan bersama dengan polisi dan TNI, dan tindakan disipliner dan tegas akan berlanjut. Anies mengatakan bahwa dalam dua minggu terakhir, tim kantor telah menjadi salah satu tempat utama untuk menangani kasus baru.

Baca: Ekspansi ketiga PSBB ke transisi DKI — Dia mengingatkan dunia bisnis untuk melakukan beberapa kegiatan jika setengah dari kapasitasnya, menerapkan protokol kesehatan dan secara bergantian menerapkan perubahan. ga akan terus memperkuat pengawasan semua kegiatan perusahaan dan publik di Jakarta. Dia mengatakan: “Kami akan secara resmi mengumumkan pelanggaran perdagangan yang terjadi di situs web kami dan mengambil tindakan.” Membaca: Covid-19 belum diatasi, dan Gubernur DKI melanjutkan transisi PSBB – untuk alasan ini, E DPRD DKI Jakarta Ketua Komite Iman Satria menyatakan apresiasinya atas keputusan untuk memperpanjang masa transisi PSBB – ia mendorong Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak hanya untuk memperkuat pengawasan sektor komersial atau perkantoran. Tetapi juga meningkatkan pengawasan semua jenis kegiatan dan departemen. Iman pernah mengkonfirmasi bahwa:

Baca: Anies: 80% dari spesimen di DKI dirancang untuk menemukan kasus-kasus baru

“Ketika jumlah paparan meningkat, perlu diperluas lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288