Penjual bakso Cuanki meludahi mangkuk pembeli yang ditangkap, mengaku mengikuti guru dukun itu

Home / Metropolitan / Penjual bakso Cuanki meludahi mangkuk pembeli yang ditangkap, mengaku mengikuti guru dukun itu

TRIBUNNEWS.COM-Setelah menjadi populer di media sosial, seorang penjual jerapah di Meruya, Jakarta Barat telah ditangkap oleh polisi.

Imam Irawan, kepala kantor polisi Kembangan, mengatakan bahwa para pelaku dengan inisial WS (21) masih di kantor polisi karena mereka sedang diselidiki. Imam Irawan mengatakan dalam sebuah wawancara: “Rencana itu baru saja dikembalikan ke keluarga, tetapi belum selesai.”

“Kami telah menyelidiki. Sejauh ini, polisi di daerah itu belum dipulangkan. Dia. “Jumat (26/6/2020), dilaporkan oleh Tribunnews.

Selain itu, Imam Irawan mengatakan bahwa sejauh ini, korban NH (28) belum melaporkan perilaku WS ke polisi. Menjual bubur dengan topeng anonim, perdagangan ibu ini tiba-tiba menyebarkan virus dan Laris Manis

Baca: Tutorial virus untuk menebus MUA di Bandung, dari Syahrini hingga operasi plastik Mulan Jameela, membeli Seblak

Kasus Pemrosesan sepenuhnya berdasarkan pada video.

“Korban belum melaporkannya. Saya hanya ingin berbagi teks seperti itu.” Im Irawan berkata: “Belum ada laporan.” Dia melanjutkan: “Pemrosesan didasarkan pada video. , Berdasarkan kasus yang terungkap. ā€¯Meskipun ditangkap, WS lolos dari ludahnya di mangkuk cuanki yang dijualnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288