Tim medis Tiongkok dalam video viral Hazmat yang menutupi imigrasi menjelaskan bahwa itu adalah pemulangan

Home / Metropolitan / Tim medis Tiongkok dalam video viral Hazmat yang menutupi imigrasi menjelaskan bahwa itu adalah pemulangan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menjelaskan siaran video di jejaring sosial tim medis Tiongkok yang tiba di Indonesia.

Kepala Biro Humas, Ahmed Nur Saleh, Kepala Biro Imigrasi, mengatakan warga Tionghoa di Indonesia. Rekaman video akan meninggalkan Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta.

“Jadi, ini adalah area keberangkatan di foto. Ini bukan waktu yang diperlukan untuk mencapai area tersebut dan memulangkan warga Cina,” kata Nur Saleh dalam siaran pers pada hari Jumat. (3/3). 2020) .– Nur Saleh mengatakan bahwa orang Cina dalam video telah meninggalkan Indonesia untuk evakuasi. Menurut catatan, warga negara Cina Nur Saleh terus direkam ketika meninggalkan Indonesia dengan pesawat Kamboja. Dalam deklarasi di pesawat, ada 126 warga Tiongkok sebagai penumpang dan 7 awak, termasuk 1 warga negara Indonesia, 1 warga negara Korea Selatan, 2 warga negara Filipina, dan 3 warga negara Kamboja. Bandara Sukarno-Hada.

Siluet fotografer berbicara singkat dalam bahasa Mandarin. Pada saat yang sama, orang-orang yang mengantre tampak seperti warga negara China.

Penjelasan Angkasa Pura. Berdasarkan video tersebut, diduga WN China yang mengenakan pakaian pelindung atau alat pelindung diri berkumpul di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (APD).

Video berdurasi 14 detik , Bahkan mungkin mengguncang media sosial.

Baca: Ketika APD yang menargetkan pekerja media langka di Corona pecah dengan foto-foto yang sangat baik dari penduduk yang menggunakan Hazmat untuk berbelanja,

Video viral diduga menggunakan ODA di Bandara Soekarno Hatta oleh warga negara asing Tiongkok. Penjelasan Angkasa Pura

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288