Ini adalah pemimpin 3 lembaga think tank yang berperan dalam serangan oleh kelompok Nus Kei

Home / Metropolitan / Ini adalah pemimpin 3 lembaga think tank yang berperan dalam serangan oleh kelompok Nus Kei

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Polda Metro Jaya telah menyelesaikan rekonstruksi kasus serangan dan penyalahgunaan John Kee Group di Tangerang dan Jakarta Barat.

Selama proses rekonstruksi, ditemukan bahwa tiga tersangka kriminal memainkan peran intelektual dalam tindakan kejam. .

Jean Calvijn Simanjuntak, Wakil Direktur Biro Investigasi Kriminal Umum Kepolisian Jakarta (Jean Calvijn Simanjuntak) mengatakan bahwa ketiga intelektual itu adalah John Kay, Daniel (DF) dan Franklin (FR) .

“Fakta menarik tentang JK benar-benar adegan yang langsung disutradarai oleh tiga intelektual ini,” kata Gene kepada wartawan, Selasa (2020/7/07). -Dia mengatakan bahwa dalam serangan ke rumah Nus Kei, ketiga pria itu memainkan peran langsung dalam kelompok. Selain itu, mereka juga merencanakan sebelum serangan.

Dia menjelaskan: “Tiga aktor yang sangat aktif dalam perencanaan dan eksekusi adalah JK pertama, DF kedua dan FR ketiga”. Kei tidak berperan sebagai eksekutor.

Selama proses rekonstruksi, John Kei memimpin dalam merancang kegiatan pembunuhan Nus Kei, meminta anggotanya untuk hidup atau mati pamannya.

Selama proses rekonstruksi, John Kei meminta Nus Kei bertanggung jawab atas masalah ini. Unduh video Instagram langsung yang dianggap tidak menguntungkan baginya.

John Kei juga menyediakan biaya operasional 10 juta rupiah kepada bawahannya Danil. Itu berjalan dengan baik.

Seperti yang kita semua tahu, Prancis juga menghubungi lusinan anggota kelompok John Kei sebelum serangan.

“Pada akhir dialog, ternyata tersangka DF menyerahkan semua yang hadir pada malam tanggal 20 sehingga WIB akan berkumpul di TKP ketiga besok pukul 08:00 besok. Archiqi berkata. Dia menjelaskan. Mengatakan bahwa dalam Operasi Archiqi ini, tugas akhir, distribusi peran, mobil, senjata dan senjata lainnya akan selesai.

Di lokasi ini, tersangka Danil (Danil) juga mengirim hukuman mati kepada algojo Para anggota memberikan senjata, Daniel juga menyediakan berbagai senjata tajam untuk kendaraan bagi para eksekutor.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288