Gojek mengaktifkan kembali layanan GoRide di luar DKI Jakarta

Home / Metropolitan / Gojek mengaktifkan kembali layanan GoRide di luar DKI Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gojek memastikan bahwa konsumen masih dapat menggunakan layanan GoRide di luar wilayah DKI Jakarta. Nila berkata: “Berkenaan dengan pengoperasian layanan GoRide, itu aktif lagi di daerah Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Oleh karena itu, bahkan jika layanan GoRide dihentikan hanya di wilayah DKI Jakarta,” PSBB

Nila mengatakan sebelumnya, Gojek mengikuti keputusan pemerintah provinsi DKI Jakarta tentang penerapan PSBB untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan digunakan di wilayah Jakarta. Taksi sepeda motor yang membawa penumpang online dilarang selama periode aplikasi PSBB mulai 10-23 April. Pada bulan April, itu mempengaruhi penangguhan sementara layanan mitra Gojek di mitra DKI Jakarta di wilayah tersebut, yaitu, layanan transportasi roda dua GoRide. ——Layanan transportasi roda empat GoCar dan GoBlueBird juga selalu tersedia, hingga Dapat menampung 2 penumpang, sehingga jarak fisik dapat dipertahankan.

Selain itu, selama PSBB, layanan pengiriman makanan GoFood, layanan telemedicine GoMed dan layanan pengiriman obat, dan GoSend, GoMart, GoShop, dan layanan pengiriman barang GoBox terus melayani di masyarakat.

Komunitas dapat menggunakan layanan ini tanpa kontak fisik langsung (pengiriman tanpa kontak).

“Dia menyatakan:” Kami menyediakan masker untuk semua mitra untuk memastikan kesehatan bersama. Kami juga mengingatkan penumpang GoCar untuk mengenakan topeng selama perjalanan dan mengikuti instruksi keselamatan yang disediakan oleh aplikasi selama perjalanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288