Jika jalur komuter KRL masih valid, PSBB akan sia-sia

Home / Metropolitan / Jika jalur komuter KRL masih valid, PSBB akan sia-sia

Laporan wartawan Tribunnews.com Jakarta Seno Tri Sulistiyono-Anggota Panitia Kelima DPR Irwan mengatakan, pembatasan sosial besar-besaran (PSBB) di DKI Jakarta bisa memerangi virus corona. Jika KRL commuter line terus beroperasi, akan sia-sia.

“Ya, jika KRL masih berjalan, itu akan sia-sia,” kata Irwan kepada wartawan di Jakarta, Jumat (17 April 2020). Menurut Irwan, sebelum menutup operasi KRL di wilayah Jakarta, pemerintah pusat dan pemerintah daerah harus menyiapkan alternatif lain bagi masyarakat.

“Misalnya, angkutan umum selain KRL mengangkut mereka (pekerja), atau perusahaan untuk sementara menutupnya, dan menjamin pemerintah daerah dan biaya penangguhan kegiatan perusahaan,” kata Irwan.

Baca: Jawa Barat dan DKI mengangkat masalah ini, tetapi Departemen Perhubungan belum berhenti membuat keputusan tentang operasi KRL

Wakil sekretaris jenderal Partai Demokrat percaya bahwa PSBB belum secara efektif menekan virus covid-19. Spread masih memungkinkan beberapa orang untuk keluar. -Baca: Koreksi Wishnutama terhadap pernyataan Luhut akan menarik wisatawan dari Cina, Korea Selatan dan Jepang- “Jika wilayah itu dikarantina, mereka di rumah, tetapi nyawa mereka dijamin, itu berbeda,” kata Anggota Oriental Irwan-Kalimantan, Oriental Terus mengatakan: “Karena itu, dari masa lalu, saya meneriakkan DKI Jakarta untuk mengisolasi daerah itu, yang berarti menghentikan transportasi pada saat yang sama.”

Baca: kisah Ika Dewi Maharani (Ika Dewi Maharani) , Dia adalah satu-satunya sukarelawan wanita yang menjadi sopir ambulans di rumah sakit Covid-19.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Anies Baswedan) mengusulkan kepada Kementerian Perhubungan untuk menghentikan sementara operasi KRL

Baca: Karena terbaring di tempat tidur, 76 staf medis di Rumah Sakit Daerah Pwo Dadi Personil perlu diuji dengan cepat- “Kami secara efektif berkoordinasi dengan Kementerian Transportasi dan badan usaha milik negara untuk mengurangi operasi. Saya menyarankan agar Agn├Ęs bertemu dengan tim DPR RI Co-19 pada Kamis (16/4/2020) dua hari lalu. Timwas mengatakan pada pertemuan virtual: “Selama acara PSBB, para penumpang pertama kali diparkir. “— Anies menjelaskan bahwa Kementerian Perhubungan dan BUMN sedang mendiskusikan proposal – sesuai dengan tanggapan yang diterimanya, setelah pemerintah pusat dan daerah mendistribusikan bantuan sosial kepada penduduk yang terkena dampak, operasi KRL akan dihentikan. Secara simultan berhasil Reduce. Dia berkata: “Pembatasan operasional akan berkurang. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288