350 kendaraan yang beroperasi, Dietlantas Polda Metro Jaya, disemprot dengan desinfektan

Home / Metropolitan / 350 kendaraan yang beroperasi, Dietlantas Polda Metro Jaya, disemprot dengan desinfektan

Laporan oleh Tribunnews.com reporter Theresia Felisiani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Departemen manajemen lalu lintas Polda Metro Jaya melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan pada kendaraan yang bekerja di area Metro Dietlantas Polda pada Sabtu (2020/3/28). — -Ini untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

“Hari ini, sebanyak 350 kendaraan termasuk 150 kendaraan roda dua dan 200 kendaraan roda empat, termasuk mobil kartu SIM seluler, penjaga lalu lintas seluler, dan mobil yang menggunakan semprotan desinfektan untuk pengujian kartu SIM,” Polda Metro Direktur Transportasi Jaya Kombes Sambodo Purnomo mengatakan dalam keterangannya, Sabtu (28/3/2020).

Baca: Anies Baswedan Bahas Rencana Karantina Wilayah Jakarta

Baca: Kapolres Diperkirakan Tertular Virus Corona: Patroli Berskala Besar Akan Terus

Baca: Patroli Besar-Besaran Polri Dibubarkan Nampaknya Sangat Efektif

Sambodo menjelaskan bahwa tujuan penyemprotan ini untuk mencegah penyebaran virus corona ke anggota mobil Maopu. “Saya berharap dengan cara ini anggota dan masyarakat dapat terhindar dari virus corona.” – Dia akhirnya menjelaskan bahwa untuk melindungi anggota agar tidak terkena virus corona, pihaknya mewajibkan seluruh anggota lalu lintas untuk menggunakan masker dan hand sanitizer, serta telah bersiap Baiklah.

“Mereka terpaksa menggunakan masker dan pembersih tangan gratis. Ini persiapan. Dia menambahkan, termasuk mencuci tangan di area cuci tangan portabel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288