Balai Kota SKI memeriksa suhu tubuh karyawan: tidak lebih dari 38 derajat Celcius

Home / Metropolitan / Balai Kota SKI memeriksa suhu tubuh karyawan: tidak lebih dari 38 derajat Celcius

Wartawan koran Jakarta tribunnews.com reporter Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM- Jalan Medan Merdeka Selatan Kantor walikota DKI Anies Baswedan di Jakarta Pusat, kantor Gubernur DKI Anies Baswedan akan memperkuat pemantauan kemungkinan penyebaran infeksi coronavirus (new coronavirus pneumonia) (COVID-19): Pneumonia Koroner Baru (COVID-19): COVID-19).

Pemerintah provinsi DKI akan menerapkan kontrol suhu untuk karyawannya.

Baca: Hindari menggunakan virus Corona, suhu semua orang yang memasuki gedung KPK merah dan putih akan diukur – bagi mereka yang suhu tubuhnya lebih tinggi dari 38 derajat Celcius, tidak diperbolehkan memasuki balai kota DKI .

Ini adalah Diumumkan di Majelis Bank Dunia pada jam 3:50 siang melalui seorang pembicara yang terletak di sudut Balai Kota. — “Harap dicatat bahwa semua karyawan di lingkungan kompleks Balai Kota telah mengambil langkah-langkah pencegahan untuk mencegah penyebaran virus korona.” Pengiklan mengatakan melalui pembicara. Jika suhu melebihi 38 derajat Celcius, mereka tidak diizinkan masuk ke lingkungan ruangan. “Kota”, lanjutnya.

Karyawan yang suhu tubuhnya lebih tinggi dari 38 derajat Celcius disarankan untuk segera melapor ke departemen layanan kesehatan karyawan. Pusat (PPKP).

Sebelum menulis berita ini, tribunnews.com telah mencoba untuk mengkonfirmasi masalah melalui informasi yang diumumkan. Jangkau beberapa peserta melalui speaker.

Seperti kepala Biro Kepegawaian Daerah (BKD) DKI di Chadil, pekerja sosial DKI Catur Laswanto dan kepala Widyastuti, Dinas Kesehatan DKI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288