Bertindak melawan anak laki-laki sekolah dasar di toilet masjid, remaja Cengkareng ditangkap oleh polisi

Home / Metropolitan / Bertindak melawan anak laki-laki sekolah dasar di toilet masjid, remaja Cengkareng ditangkap oleh polisi

Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Di Cengkareng, Jakarta Barat, seorang remaja ditangkap karena melakukan penyerangan terhadap anak di bawah umur di toilet masjid. Setelah korban melaporkan kejadian itu ke polisi, polisi menemukan pelaku yang korup. -Membaca: KPAI mengatakan masyarakat tidak memahami kebijakan siswa belajar di rumah: orang tua harus tahu! Saat itu, korban hendak mempersiapkan sholat magrib.

“Ketika saudara korban RA datang ke masjid untuk sholat malam, pelaku memanggil korban dari dalam masjid,” Kanit Cengkareng AKP Antonius mengatakan kepada tim media pada Senin (19 Maret 2020).

Antonius menyatakan bahwa korban kemudian diundang oleh penulis untuk masuk ke kamar mandi. Itu, para penjahat kemudian memprakarsai ponsel bejat mereka.

Membaca: Polisi ngeri mengetahui bahwa tetangga itu memiliki gejala seperti korona. Setelah pemeriksaan DBD, mereka menemukan bahwa

“Korban disuruh membuka celananya di kamar mandi. Kemudian korban membuka celananya dan melakukan perilaku tidak bermoral, “katanya.

Antonis mengatakan bahwa setelah kejadian itu, korban mengeluh sakit dubur, dan beberapa hari kemudian menggambarkan nyeri dubur. Masalahnya dikirim ke orang tuanya.

Kemudian orang tuanya melaporkan kasus tersebut yang dilimpahkan ke Polsek Cengkareng, Jakarta Barat pada 15 Maret 2020. “, pungkasnya. – Selain RA, penulis juga menyerang tiga anak di bawah umur lainnya. Di antara mereka, RNW (8), MMA (8) dan UTI (8) masih di komunitas yang sama. — Hingga saat ini, polisi terus mempertanyakan para pelaku dan saksi untuk mengetahui apakah ada orang lain yang menjadi korban. Para pelaku.

Menurut Undang-Undang No. 23 Tahun 2002 (Tentang Perlindungan Anak Terkait Penyalahgunaan Seksual Anak) ) Pasal 82, paragraf 1, menuntut para pelaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288