Ketua DPRD Jakarta: Selamat, akhirnya warga Jakarta memiliki wakil gubernur

Home / Metropolitan / Ketua DPRD Jakarta: Selamat, akhirnya warga Jakarta memiliki wakil gubernur

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Ahmad Riza Patria secara resmi menjadi Wakil Gubernur DKI. Prasetyo Edi Marsudi, Presiden DPRD DKI, memberi selamat kepada semua warga ibukota karena mereka akhirnya memiliki wakil gubernur lainnya.

“Saya ucapkan selamat kepada masyarakat Jakarta, saat ini sudah ada wakil gubernur,” kata Prasetio dalam konfirmasi, Rabu (15 April 2020).

Politikus dari PDI-Perjuangan ini berharap bahwa Riza Patria dapat secara langsung beradaptasi dan memenuhi kewajibannya melalui rencana kerja persiapan jangka menengah. Rencana Pembangunan Daerah 2017-2022 (RPJMD). -Baca: Ditangkap karena demonstrasi PSBB yang meradang, pengemudi Ojol kini telah dibebaskan, mengapa?

Baca: Menteri Gus mengungkapkan mekanisme alokasi BLT untuk dana pedesaan sebagai tanggapan atas dampak Covid-19.

Dalam hal pembagian kerja, Prasetio sepenuhnya menyerah kepada Anies dan Riza. Dia hanya berharap bahwa tugas-tugas internal Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan keinginan mendengarkan penduduk setempat dapat dilaksanakan dengan baik. Dia berkata: “Saya berharap bahwa gubernur letnan baru dapat melakukan tugasnya dengan baik sebagai warga negara. Bekerja keras dan terus menerapkan semua rencana kerja yang baik untuk membuat mereka lebih baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288