Seorang bocah laki-laki berusia 11 tahun dibunuh oleh Transjakarta. Warga sangat senang dan beberapa dituduh meninggal dunia

Home / Metropolitan / Seorang bocah laki-laki berusia 11 tahun dibunuh oleh Transjakarta. Warga sangat senang dan beberapa dituduh meninggal dunia

TRIBUNNEWS.COM-Kecelakaan fatal terjadi dan seorang bocah lelaki yang namanya disingkat JAP (11) meninggal setelah ditabrak bus Transjakarta. Kamis (3 Desember 2020) malam.

Menurut laporan Kompas.com Lalu Kasat, Polda Metro Jaya AKBP Suhli mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 19.00. WIB .

“Sebelum kecelakaan mobil di Transjakarta disebabkan oleh MR, berkendara dari barat ke timur di Jalan Pemuda,” kata Suhli dalam keterangannya, Jumat (13/3/2020). Mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi dan tiba di stasiun bus Layur, yang menabrak korban yang sedang melintasi jalur bus.

Baca: Mengapa pengemudi TransJakarta menabrak mobil Pajero dan mereka tidak ditangkap? Itu alasan polisi-Baca: Populer: Istri polisi umum ditabrak bus Transjakarta, dan polisi menyelidiki waktu istirahat pengemudi-Baca: Sopir TransJakarta yang menabrak mobil Istri Irjen Boy Rafli sekarang Diduga dan terancam penjara-korban meninggal di tempat.

Suhli berkata: “Diduga bahwa pejalan kaki atau kapal penjelajah di jalan ini tidak ada hubungannya.” Insiden ini mengejutkan warga setempat. IWST jatuh sekitar jam 7:00 malam, yang menyebabkan lalu lintas melambat dan korban segera dibawa ke Rumah Sakit Mangunkusumo (RSCM) di Cip ke Jakarta Pusat.

(Kompas.com/Dean Pahrevi)

Artikel ini diposting di Kompas.com dengan judul “Bocah 11 tahun yang terbunuh oleh Transjakarta di Pulogadung”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288