Pada hari Jumat pagi, Kijang Innova berhamburan di Kalimalang, dan seorang Ustazah dan anaknya meninggal

Home / Metropolitan / Pada hari Jumat pagi, Kijang Innova berhamburan di Kalimalang, dan seorang Ustazah dan anaknya meninggal

Reporting Tribunnews.com reporter Igman Ibrahim-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Mobil hitam Toyota Innova berada di Kalimalang, Jatibening, kota Bekasi sekitar pukul 3:00 pagi pada hari Jumat (7/10/2020) Ada kecelakaan. . Mobil itu menukik di Kalimalang dan tenggelam.

Kejadian tersebut telah dikonfirmasi oleh Kepala Suku Dinas Perhubungan Polda Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani. Dia mengungkapkan bahwa ada empat penumpang di dalam mobil.

Dia mengatakan bahwa dua dari empat penumpang di dalam mobil meninggal. Kedua almarhum adalah seorang ayah bernama Samsiah, dan putranya memiliki akronim berusia 3 tahun untuk NFM. Ibnu Sina, satu orang meninggal dan seorang anak lainnya masih tertiup angin Kalimalang. Ojo mengungkapkan, dua penumpang lainnya selamat, ketika tiba-tiba mobilnya masuk dan tenggelam di Kalimalang, mereka berdua berhasil turun. Arus Kalimalang. Ia pergi ke Rumah Sakit Kota Bekasi untuk perawatan lebih lanjut, sementara pengemudi dan korban dibawa ke Kantor Polisi Kota Laka Bekasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288