Ace HS Yakin: Melalui penelitian, kebijakan pemerintah Jokovy dan dampak ekonomi dalam manajemen Covid 19

Home / Metropolitan / Ace HS Yakin: Melalui penelitian, kebijakan pemerintah Jokovy dan dampak ekonomi dalam manajemen Covid 19

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah terus merumuskan kebijakan untuk meringankan beban sosial setelah Covid-19.

Ace Hasan Syadzili, mengatakan pada hari Rabu (29 Mei 2020) bahwa Wakil Perdana Menteri dan Ketua Komite Kedelapan Anggota Kongres Indonesia Ace Hasan Syadzili melebih-lebihkan kebijakan pemerintah Jokowi tentang kartu pra-jabatan. “Saya pikir bahwa sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku, kebijakan pemerintah Zokovy tentang perlakuan Covid 19 dan dampak sosial ekonomi telah menjadi subjek penelitian mendalam,” kata ketua Partai Progresif Demokratik dari Partai Progresif Demokratik. -Menurut Ace Hasan Syadzili, kartu pra-kerja ini telah membangkitkan antusiasme publik yang besar. Hingga saat ini, 8,4 juta orang telah mendaftar untuk kartu pra-kerja ini secara online (di Internet). Ace Hasan Syadzili mengatakan: “Ini menunjukkan bahwa selama Covid 19 jam, sangat penting bagi masyarakat untuk memiliki kartu pra-kerja ini.” Selain itu, kemungkinan PHK atau PHK saat ini mendekati 1,6 juta, dan akan berlanjut, solusi harus dicari. Untuk mengatasi masalah tersebut. Masyarakat, terutama yang terkena PHK, akan semakin membutuhkan sertifikasi pra-pekerjaan.

Selain sertifikat pra-kerja, peserta juga akan menerima insentif pemerintah, dan mereka juga akan memperoleh keterampilan yang diperlukan secara online. Ace menjelaskan: “Selama pandemi Covid 19, peserta dalam kartu pra-kerja akan menerima pelatihan reguler. Hanya melalui mekanisme e-learning keterampilan ini dapat ditingkatkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288